Daftar 11 toko tas di Kuta Badung

Rina

• Sudah diperbarui: 2024-08-22

Disusun dari daftar terbaik tentang toko tas di Kuta Badung, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Pusat Koper & Tas Murah, luggage store, FAKHIRA COLLECTION, BAGS CITY - Mall Bali Galeria, TUMI BSC. Mari kita jelajahi!

1.Pusat Koper & Tas Murah

Pusat Koper Terlengkap dan Termurah di Bali

Pusat Koper & Tas Murah
  • Rating: 4,2/5 (234 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Raya Kuta, No. 111 A-B, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    08

  • Produk Beragam:

    Menyediakan berbagai macam koper dan tas dengan model dan ukuran lengkap

  • Kualitas Produk:

    Produk berkualitas tinggi dengan bahan dan jahitan yang awet

  • Layanan Pelanggan:

    Pelayanan ramah dan membantu dalam mencari produk yang sesuai kebutuhan

  • Rentang Harga:

    $ - $$

  • Fasilitas:

    Ruang tunggu nyaman, Area parkir luas, Toilet bersih, Mushola, Wi-Fi gratis

Pusat Koper & Tas Murah, destinasi belanja yang wajib dikunjungi! Hadir dengan pilihan tas dan koper yang memukau, toko ini siap memenuhi kebutuhan Anda akan perlengkapan perjalanan. Meskipun di tengah pandemi, toko ini tetap setia menemani Anda, beroperasi setiap hari hingga larut malam.

Nikmati penawaran harga terjangkau yang tidak menguras kantong, tanpa mengorbankan kualitas. Dari koper berukuran besar hingga tas wanita dan anak-anak yang modis, Pusat Koper & Tas Murah memiliki semuanya. Jangan lewatkan koleksi tas branded mereka dengan harga bersaing, cocok untuk melengkapi penampilan Anda. Kunjungi toko sekarang dan temukan tas dan koper impian Anda dengan harga yang tidak terlupakan!

Baca lebih lanjut: Daftar 31 restoran di Kuta Badung

2.luggage store

luggage store
Toko koper andalan saya! Pelayanannya ramah dan selalu siap membantu menemukan koper atau ransel yang tepat. Kualitas produknya pun beragam, sesuai dengan harga yang ditawarkan. Pokoknya, tempat yang pas buat kamu yang cari koper atau ransel bagus dengan harga terjangkau.

Selain cocok buat yang mau hemat, toko ini juga cocok buat yang punya kebutuhan khusus. Mereka punya koleksi lengkap koper dan ransel dengan berbagai ukuran, fitur, dan warna. Dijamin, kamu pasti nemu yang sesuai sama gaya dan kebutuhanmu.

Baca lebih lanjut: Daftar 31 kafe di Kuta Badung

3.FAKHIRA COLLECTION

FAKHIRA COLLECTION
Situs Fakhria Collection merupakan surga bagi para pecinta kemewahan. Menawarkan berbagai pilihan tas, dompet, dan alas kaki dari merek-merek ternama, Fakhria Collection memanjakan Anda dengan koleksi yang menawan. Setiap item dirancang dengan cermat, menampilkan keanggunan dan kemewahan yang tak tertandingi.

Dari tas tangan berkelas hingga sepatu hak tinggi yang memikat, Fakhria Collection menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk tampil memukau dalam setiap kesempatan. Kunjungi situs web mereka hari ini dan jelajahi koleksi eksklusif yang akan membuat Anda tampil beda. Bicaralah dengan Erik, ahli yang ramah dan berpengetahuan luas, untuk menemukan tas atau aksesori sempurna yang akan melengkapi gaya Anda yang berkelas.

Baca lebih lanjut: Daftar 29 bar di Kuta Badung

4.BAGS CITY - Mall Bali Galeria

BAGS CITY - Mall Bali Galeria
  • Rating: 4,8/5 (63 Review by google)
  • Alamat:

    Mall Bali Galeria, Jl. Bypass Ngurah Rai lantai 2, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

Awalnya hanya mampir untuk mencari tas, namun keramahan staf BAG CITY mengesankan saya. Setelah membandingkan dengan toko lain, saya memutuskan untuk kembali karena pilihan dan kualitas tas di sini sangat menarik. Ditambah lagi, ada diskon 100 ribu untuk member baru dan bonus cover tas gratis. Terima kasih untuk pengalaman berbelanja yang luar biasa! **Pilihan Belanja Tas Lainnya**

Jika Anda mencari model tas yang berbeda, jangan ragu untuk mengunjungi toko lain di Mall Bali Galeria. Ada banyak pilihan tas dengan berbagai gaya dan harga yang bisa Anda pilih. Tapi, jangan lupa selalu bandingkan harga dan kualitas sebelum memutuskan untuk membeli.

Baca lebih lanjut: Daftar 24 hotel di Kuta Badung

5.TUMI BSC

TUMI BSC
Bagi pencinta traveling, koper adalah teman setia yang tak terpisahkan. TUMI BSC menawarkan berbagai pilihan koper berkualitas tinggi untuk menemani petualangan Anda. Dengan desain ergonomis dan material tahan lama, koper TUMI BSC akan menjaga barang-barang berharga Anda tetap aman dan terorganisir. Nikmati pengalaman traveling yang nyaman dan bergaya bersama TUMI BSC.

Mulai dari tas laptop berkelas untuk menemani rutinitas kerja hingga tas serbaguna sebagai hadiah spesial, TUMI BSC hadir dengan pilihan tak terbatas. Terbuat dari material premium, tas TUMI BSC menjanjikan daya tahan dan kenyamanan luar biasa. Kunjungi gerai TUMI BSC di Beachwalk Denpasar untuk menemukan tas impian Anda. Investasi cerdas untuk gaya dan kepraktisan dalam perjalanan Anda!

6.Kencana Shop Collection

Kencana Shop Collection
  • Rating: 5,0/5 (1 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Basangkasa No.32, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Kencana Shop Collection akan membawa Anda ke dunia yang penuh dengan aksesoris menarik yang bisa Anda temukan di pasar manapun. Dilengkapi dengan berbagai macam barang dagangan, mulai dari perhiasan etnik, kerajinan tangan tradisional, hingga busana trendi, Kencana Shop Collection menjadi surga belanja bagi para pecinta aksesoris.

Setiap sudut toko ini dipenuhi dengan harta karun yang unik dan memesona. Dari kalung perak berukir yang rumit hingga tas tangan bermotif batik yang memukau, terdapat berbagai pilihan yang sesuai dengan setiap gaya dan selera. Kencana Shop Collection adalah destinasi belanja yang sempurna bagi mereka yang mencari aksesoris berkualitas tinggi dengan sentuhan budaya Indonesia yang autentik.

7.Grosir Tas Kuta

Grosir Tas Kuta
  • Rating: 5,0/5 (1 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Tegal Wangi No.32 B, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    09

"Ingin memulai bisnis tas dengan modal minim? Kami tawarkan Grosir Tas Kuta dengan harga super murah, cocok banget untuk Anda yang ingin berjualan tas. Koleksi tas kami beragam, mulai dari tas fashion hingga tas sekolah, dengan kualitas terbaik dan desain terkini.

Jadilah bagian dari kesuksesan bisnis tas bersama Grosir Tas Kuta. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal. Kunjungi website kami sekarang dan temukan koleksi tas lengkap yang siap membuat bisnis Anda moncer. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, jadilah pengusaha sukses bersama Grosir Tas Kuta."

8.Toko Tas Grosir

Toko Tas Grosir
  • Rating: 4,4/5 (5 Review by google)
  • Alamat:

    no, Jl. Raya Tuban No.62, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    08

9.Erick Collection

Erick Collection
  • Rating: 4,3/5 (6 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Legian No.387, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    09

Ini adalah cara yang bagus untuk memulai perjalanan pertama saya ke Bali. Ketika datang ke sini, saya tidak tahu seperti apa tokonya. Melihat sepatu replika, saya langsung jatuh cinta. Kualitasnya sangat bagus, dan harganya sangat terjangkau. Saya juga membeli kacamata hitam dan dompet, dan saya sangat senang dengan semuanya. Andy sangat membantu dan ramah, dan dia memastikan saya mendapatkan apa yang saya butuhkan. Jika Anda mencari produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, saya sangat merekomendasikan Koleksi Erick.

10.FEMME Indonesian home industry leather bags

FEMME Indonesian home industry leather bags
  • Rating: 5,0/5 (1 Review by google)
  • Alamat:

    BENOA SQUARE Ground Floor, Jl. Bypass Ngurah Rai,No.21A Kedonganan Bali, Jimbaran, Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    09

11.Toko Tas Bali Ayu

Toko Tas Bali Ayu
Saran postingan