Daftar 14 tempat makan nasi uduk di Penggilingan Jakarta Timur

Hasan

• Sudah diperbarui: 2024-07-19

Disusun dari daftar terbaik tentang tempat makan nasi uduk di Penggilingan Jakarta Timur, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Nasi Uduk Bu,Fatimah, Nasi Uduk Mama Rani, Nasi Uduk Tikungan, Nasi Uduk Bude Rani, Nasi Uduk Uni. Mari kita jelajahi!

1.Nasi Uduk Bu,Fatimah

Nasi Uduk Bu,Fatimah
  • Rating: 4,5/5 (11 Review by google)
  • Alamat:

    RT.08/RW.1, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

2.Nasi Uduk Mama Rani

Nasi Uduk Mama Rani
  • Rating: 4,5/5 (33 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Pahlawan Komarudin 1 RT.008 RW.05 No.28A Penggilingan,Cakung, RT.8/RW.5, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    05

Nasi Uduk Mama Rani dengan cita rasanya yang menggugah selera siap memanjakan lidah Anda. Dilengkapi dengan beragam pilihan lauk yang menggiurkan, Anda dapat memilih sesuai selera. Selain rasanya yang lezat, harganya yang ramah kantong membuat Nasi Uduk Mama Rani semakin diminati oleh para pelanggan setia.

Bagi Anda yang belum pernah mencicipi kelezatannya, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke warung Nasi Uduk Mama Rani. Buka dari sore hingga malam hari, Anda dapat menikmati kelezatan nasi uduk ini bersama orang-orang tercinta. Terutama saat bulan puasa, warung Nasi Uduk Mama Rani selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggan yang ingin berbuka puasa dengan menu spesial ini.

Baca lebih lanjut: Daftar 30 restoran di Penggilingan Jakarta Timur

3.Nasi Uduk Tikungan

Nasi Uduk Tikungan
  • Rating: 4,4/5 (30 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Komarudin I No.70, RT.8/RW.5, Penggilingan, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    18

Nikmati kelezatan Nasi Uduk Tikungan Lengkap yang siap memanjakan lidah Anda hingga larut malam. Aroma nasi uduk yang gurih berpadu sempurna dengan aneka lauk pauk yang melimpah, menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Rasakan kelembutan nasi uduk yang dimasak dengan sempurna, ditemani aneka pilihan lauk seperti ayam goreng kremes, telur balado, tempe orek, dan masih banyak lagi. Harga yang sangat terjangkau membuat Nasi Uduk Tikungan Lengkap menjadi pilihan tepat untuk memuaskan dahaga kuliner Anda tanpa menguras kantong. Dengan setiap suapan, Anda akan semakin terpesona oleh cita rasa autentik dan kekayaan kuliner Indonesia yang tersaji dalam harmoni yang sempurna.

4.Nasi Uduk Bude Rani

Nasi Uduk Bude Rani
  • Rating: 4,9/5 (10 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Marzuki 5 No.33, RT.4/RW.017, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    04

Nasi Uduk Bude Rani yang legendaris selalu menjadi jujukan para penikmat kuliner. Nasi uduk yang gurih dan pulen berpadu sempurna dengan lontong sayur yang kaya akan cita rasa. Potongan risol yang renyah dan telur bulat yang lezat menambah kelezatan nasi uduk ini.

Jangan lewatkan juga gorengan yang selalu renyah dan nikmat, apalagi jika disantap bersama sambal merah yang pedas menggugah selera. Sempurna untuk menemani makan siang atau santai bersama keluarga. Nasi Uduk Bude Rani, cita rasa tradisional yang selalu menggugah selera!

Baca lebih lanjut: Daftar 22 tempat makan nasi uduk di Jakarta Timur

5.Nasi Uduk Uni

Nasi Uduk Uni
  • Rating: 4,8/5 (9 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Marzuki 2 No.21-22, RT.1/RW.2, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    05

Uni Tini, sang maestro nasi uduk, meracik bumbu rempah yang begitu kaya rasa, menebarkan aroma menggugah selera ke seluruh kampung. Dengan teknik memasaknya yang turun temurun, beliau menghasilkan seporsi nasi uduk yang tak hanya nikmat, tapi juga memikat setiap mata yang memandangnya. Kuning keemasan nasi berpadu harmonis dengan hidangan pendamping yang menggugah selera, siap memuaskan lidah para penikmat kuliner sejati.

Hangatnya nasi uduk berpadu sempurna dengan sambal kacang yang pedasnya bikin ketagihan. Irisan telur dadar, kerupuk renyah, dan semur yang empuk melengkapi kelezatan nasi uduk Uni Tini. Setiap suapan akan mengantar Anda ke petualangan rasa yang tak terlupakan. Nasi uduk ini tak sekadar makanan, tapi sebuah mahakarya kuliner yang wajib Anda cicipi. Nikmati kelezatan nasi uduk Uni Tini, dan rasakan sensasi kuliner yang tak akan Anda temukan di tempat lain.

6.Nasi Uduk Betawi Bu Yasin

Nasi Uduk Betawi Bu Yasin
  • Rating: 5,0/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Penggilingan RT.01/04 No.09 (Belakang Stasiun Klender Baru) Kecamatan Cakung Kelurahan, RT.1/RW.4, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    05

Nasi Uduk Betawi Bu Yasin hadir bagaikan simfoni cita rasa khas Betawi yang menggoyang lidah. Setiap butir nasinya yang pulen dibalut sempurna oleh bumbu rempah tradisional, menciptakan aroma menggoda yang menggelitik indra penciuman. Perpaduan rempah-rempah pilihan, seperti ketumbar, jintan, dan lengkuas, menghasilkan sensasi gurih nan harum yang tiada duanya.

Rasanya yang otentik Betawi akan membuat Anda terkenang-kenang dan selalu ingin kembali menyantapnya. Bumbu yang meresap hingga ke dalam butiran nasi menghadirkan kelezatan yang tak terbayangkan. Nasi Uduk Betawi Bu Yasin adalah kuliner wajib bagi pecinta kuliner otentik Jakarta yang ingin merasakan cita rasa Betawi yang sesungguhnya.

Baca lebih lanjut: Daftar 29 kafe di Penggilingan Jakarta Timur

7.warung nasi Uduk mpo asmanah

warung nasi Uduk mpo asmanah
  • Rating: 4,1/5 (9 Review by google)
  • Alamat:

    QWRH+JXX, Unnamed Road, RT.16/RW.14, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    Tutup

Warung nasi Uduk Mpo Asmanah menyajikan kelezatan nasi uduk yang tak terlupakan. Nasi pulen yang dimasak dengan bumbu rempah pilihan, menghasilkan aroma yang menggugah selera. Setiap suapan seolah membawa Anda ke dalam kenikmatan kuliner khas Betawi yang otentik.

Selain nasi uduk yang memanjakan lidah, Warung Nasi Uduk Mpo Asmanah juga menyajikan aneka kue-kue tradisional yang menggugah selera. Kue-kue ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas, dengan citarasa yang manis dan gurih. Sempurna sebagai teman menyantap nasi uduk atau sekadar camilan yang memanjakan. Harga yang terjangkau menjadikan Warung Nasi Uduk Mpo Asmanah sebagai destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner sejati.

8.Nasi Uduk Ola

Nasi Uduk Ola
  • Rating: 5,0/5 (2 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Kp. Pedaengan No.272, RT.:14/RW.:, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    17

9.Nasi Uduk Mpok

Nasi Uduk Mpok
  • Rating: 5,0/5 (3 Review by google)
  • Alamat:

    1, RT.1/RW.7, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    16

Nikmati sajian Nasi Uduk Mpok yang melegenda, hadir dengan kelezatan yang tiada tara. Nasi uduk yang pulen dan gurih, dipadukan dengan suwiran ayam kampung yang empuk, menjadi kombinasi sempurna yang akan menggugah selera Anda.

Setiap harinya, Nasi Uduk Mpok disajikan dengan begitu menggiurkan, membuat siapa pun tak kuasa menolak pesonanya. Tak heran jika banyak orang yang berdatangan sejak pagi hari, bahkan sebelum pukul 08.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan menikmati kelezatan Nasi Uduk Mpok yang istimewa ini, karena begitu habis, Anda harus kembali menunggu hingga esok hari untuk menyantapnya.

10.Nasi Uduk Malam Ristek

Nasi Uduk Malam Ristek
  • Rating: 4,5/5 (2 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Penggilingan No.21 3, RT.3/RW.6, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    19

Nikmati kelezatan Nasi Uduk Malam Ristek yang melegenda. Sajian nasi gurih yang ditanak dengan santan ini akan memanjakan lidah Anda. Aroma khas daun salam dan serai yang menguar akan membangkitkan selera makan Anda. Setiap suapan nasi uduk ini akan terasa lembut dan gurih, berpadu sempurna dengan lauk pauk yang beragam, seperti ayam goreng, telur balado, tempe orek, dan sambal terasi yang pedasnya nampol.

Selain nasi uduk, warung malam ini juga menawarkan Lontong Sayur yang tak kalah menggugah selera. Kuah gurihnya yang kaya akan rempah-rempah akan menghangatkan tubuh Anda. Lontong yang lembut dan sayuran segar yang berlimpah akan membuat Anda ketagihan. Setiap mangkuk Lontong Sayur Nasi Uduk Malam Ristek ini akan menjadi pengusir lapar yang sempurna, terutama setelah beraktivitas seharian.

11.Nasi Uduk Bude Fitry

Nasi Uduk Bude Fitry
  • Rating: 5,0/5 (5 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Marzuki 4 No.39, RT.14/RW.12, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

Nasi Uduk Bude Fitry menyajikan kelezatan tiada tara yang menggugah selera. Nikmati kelembutan nasi uduk yang berpadu harmonis dengan bumbu rempah yang meresap sempurna. Tak lupa, beragam lauk pauk yang menggiurkan siap memanjakan lidah Anda.

Bersantap di Nasi Uduk Bude Fitry tak hanya memuaskan perut, namun juga nyaman. Tempat yang luas dan bersih serta pelayanan yang ramah akan membuat Anda betah berlama-lama. Sempurnakan pagi Anda dengan Uli Goreng yang renyah dan gurih, menambah kenikmatan santapan pagi Anda.

12.Warung nasi uduk Ibu Iroh ProKUS BSK

Warung nasi uduk Ibu Iroh ProKUS BSK
  • Rating: 5,0/5 (2 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Wathoniyah No.1 1, RT.1/RW.8, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    17

13.nasi uduk betawi mpo nur

nasi uduk betawi mpo nur
  • Rating: 4,7/5 (3 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Kp. Jemb. No.17 9, RT.9/RW.14, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    09

Nikmati kelezatan Nasi Uduk Betawi Mpo Nur yang begitu autentik, menggugah selera dengan setiap suapannya. Rasakan aroma khas bumbu Betawi yang meresap sempurna ke dalam setiap butir nasinya, berpadu harmonis dengan ayam goreng yang garing dan empuk. Jangan lewatkan juga menu Boci Seblak yang pedasnya nampol, siap memanjakan lidah para pencinta kuliner pedas.

Jangan ragu untuk mampir ke Nasi Uduk Betawi Mpo Nur dan rasakan sendiri sensasi kuliner yang tak terlupakan. Tempat yang bersih dan nyaman akan menambah kenikmatan bersantap Anda. Dengan berbagai pilihan menu yang menggiurkan, dijamin Anda akan selalu kembali untuk mencicipi setiap kelezatan yang ditawarkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Nasi Uduk Betawi Mpo Nur dan biarkan cita rasa Betawi menggoyang lidah Anda!

14.Nasi Uduk Ibu Sutinah

Nasi Uduk Ibu Sutinah
  • Rating: 0/5 ( Review by google)
  • Alamat:

    RW4Q+V6H, RT.3/RW.8, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

  • Waktu:

    18

Saran postingan