Daftar 16 hotel di Sukawati Gianyar

Hadi

• Sudah diperbarui: 2024-06-18

Disusun dari daftar terbaik tentang hotel di Sukawati Gianyar, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti The Swaha Hotel, Bali Masari Villas & Spa, Gangga Blessta Home Stay, Bali Sunshine Ubud, Keris Art Shop - Villa Telaga Wana. Mari kita jelajahi!

1.The Swaha Hotel

The Swaha Hotel
  • Rating: 4,3/5 (120 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Pasekan Jl. Raya Banjar Tubuh No.29B, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Hotel Swaha, surga kecil di jantung Batubulan, menawarkan kenyamanan dan keramahan yang tak tertandingi. Staf kami yang berdedikasi akan menyambut Anda dengan senyuman hangat dan membantu menangani setiap kebutuhan Anda. Meskipun tempat parkir mungkin terbatas, biarkan staf kami yang ahli mengurus urusan itu untuk Anda.

Manjakan diri Anda dengan pengalaman budaya yang tiada duanya di Hotel Swaha. Nikmati pertunjukan tari tradisional Batubulan yang memukau, yang akan membangkitkan kekayaan dan keindahan warisan Bali. Setelah seharian menjelajahi keajaiban alam di Bali Safari, pulanglah ke kamar kami yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Kolam renang kami yang bersih dan luas akan menjadi surga bagi anak-anak dan orang dewasa, menawarkan momen relaksasi dan kegembiraan yang tak ternilai.

2.Bali Masari Villas & Spa

Bali Masari Villas & Spa
  • Rating: 4,3/5 (174 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Bali Masari, Banjar Gelumpang, Sukawati 80582, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Bali Masari Villas & Spa merupakan vila sepi yang sangat cocok untuk berbulan madu. Namun, vila ini juga bisa menjadi tempat liburan keluarga yang menyenangkan. Saat sore dan pagi hari, Anda akan merasa sangat nyaman di vila ini.

Vila ini sangat luas, tenang, dan subur. Anda dapat menikmati pemandangan ngarai kecil yang indah. Kedekatannya dengan alam membuat Anda dapat mendengar suara burung dan burung hantu. Anda juga dapat menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan. Staf dan layanan di vila ini sangat ramah.

Baca lebih lanjut: Daftar 28 hotel di Gianyar

3.Gangga Blessta Home Stay

Penginapan nyaman di pusat budaya Bali

Gangga Blessta Home Stay
  • Rating: 4,3/5 (173 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Raya Ir. Sutami Sukawati, Kemenuh, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Kelebihan:

    Lokasi strategis, suasana nyaman, harga terjangkau

  • Kekurangan:

    Kurangnya privasi, kamar kecil, fasilitas kurang lengkap

  • Titik Terdekat:

    Puri Saren Agung, Museum Seni Neka, Pasar Seni Sukawati, Goa Gajah, Tanah Lot

  • Fasilitas:

    Kamar mandi pribadi, Wi-Fi gratis, Parkir gratis, Area taman, Dapur bersama

  • Harga Rata-rata:

    Rp. 150.000 - Rp. 250.000

  • Orang yang Dituju:

    Wisatawan dengan anggaran terbatas, backpacker, pasangan

Kehangatan staf yang ramah dan sigap membantu akan membuat pengalaman menginapmu semakin nyaman. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyewa skuter di akomodasi untuk menjelajahi Ubud atau destinasi menarik lainnya dalam waktu singkat. Jangan lewatkan juga kulinernya yang menggugah selera, meski nasi gorengnya sedikit hambar bagi penyuka cita rasa kuat. Dengan segala keunggulannya, Ganga Blessta Home Stay sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan akomodasi kamu selama berada di Ubud.

4.Bali Sunshine Ubud

Bali Sunshine Ubud
Bali Sunshine Ubud Vila, surga tersembunyi di tengah rimbunnya alam Ubud yang memikat. Nikmati simfoni alam yang menenangkan dari gemericik kolam ikan, membuai Anda ke dalam ketenangan. Vila bernuansa alam ini menawarkan ketenangan yang sempurna, jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Namun, bagi Anda yang tidak menyukai serangga, vila ini mungkin kurang cocok. Keindahan alamnya yang rimbun merupakan habitat bagi berbagai serangga seperti semut, ulat bulu, dan alang-alang. Fasilitas kamar pun masih perlu ditingkatkan, dengan tidak adanya televisi dan toilet yang kurang bersih. Sayangnya, sarapan yang disajikan juga memerlukan waktu tunggu yang lama, membuat Anda harus bersabar untuk menikmati hidangan.

Baca lebih lanjut: Daftar 28 restoran di Sukawati Gianyar

5.Keris Art Shop - Villa Telaga Wana

Keris Art Shop - Villa Telaga Wana
Nikmati masa inap luar biasa di Villa Telaga Wana, sebuah mahakarya yang memadukan keindahan alam dan seni budaya Bali. Berada di tengah hamparan sawah yang hijau, villa ini menawarkan suasana tenang dan damai yang akan memanjakan jiwa Anda. Begitu tiba, Anda akan disambut dengan hangat oleh Gede, tuan rumah yang luar biasa yang akan memastikan masa menginap Anda tak terlupakan.

Manjakan diri dalam kamar-kamar yang nyaman dan luas, dihiasi dengan perabotan berukir tangan yang mencerminkan keterampilan tinggi para pengrajin Bali. Nikmati pemandangan sawah yang menakjubkan dari balkon pribadi Anda, sambil menghirup udara segar dan merasakan ketenangan alam. Dengan layanan terbaik dan fasilitas lengkap, Villa Telaga Wana menjamin kenyamanan dan pengalaman menginap yang tak tertandingi.

6.Telaga Wana Villa

Telaga Wana Villa
Terletak di Gianyar yang memesona, Telaga Wana Villa menawarkan liburan yang tak terlupakan. Dengan harga yang begitu terjangkau, Anda akan menikmati kenyamanan tak tertandingi. Kamar-kamar tidurnya yang luas dilengkapi dengan AC, pemanas air, dan kamar mandi yang bersih dengan shower. Handuk dan sprei yang bersih menambah ketenangan Anda selama menginap.

Keramahan yang luar biasa dari staf vila akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Lokasi yang strategis memungkinkan Anda menjelajahi semua pesona Bali dengan mudah. Dan jangan lewatkan hidangan lezat yang ditawarkan di vila. Rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan dan pesan kamar Anda di Telaga Wana Villa sekarang!

Baca lebih lanjut: Daftar 29 kafe di Sukawati Gianyar

7.omah d’sepih

omah d’sepih
Nikmati liburan berkesan bersama keluarga di Omah D'Sepih. Rumah nyaman yang dapat menampung hingga 10 orang ini menawarkan suasana tenang dan asri. Terletak di pinggiran Ubud, Anda dapat dengan mudah mengakses destinasi wisata menarik di sekitarnya.

Omah D'Sepih dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang pribadi, dapur, dan ruang tamu yang luas. Rasakan kehangatan suasana kekeluargaan sambil bersantai di teras atau taman. Cocok untuk liburan bersama anak-anak, tersedia juga kolam renang khusus untuk si kecil. Jadikan momen berharga bersama keluarga semakin tak terlupakan di Omah D'Sepih. Pesan sekarang dan ciptakan kenangan indah yang tak ternilai.

8.Graha Madesimon

Graha Madesimon
  • Rating: 4,7/5 (54 Review by google)
  • Alamat:

    Gg. Cemp. No.2, Banjar Sasih, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80237, Indonesia

Nikmati kenyamanan seperti di rumah sendiri di Graha Madesimon, dengan bangunan dan suasana yang menenangkan. Kami jamin, Anda akan merasa begitu betah layaknya berkumpul dengan saudara sendiri, berkat keramahan luar biasa dari staf kami.

Staf kami yang hangat dan bersahabat siap menyambut Anda dengan tangan terbuka, memberikan pelayanan terbaik yang akan membuat Anda merasa sangat dihargai. Kamar kami yang luas, terbesar yang pernah Anda tinggali dalam perjalanan Anda, dilengkapi tempat tidur besar dan pemandangan langit yang indah.

Baca lebih lanjut: Daftar 10 bar di Sukawati Gianyar

9.Bali Gong Villa

Bali Gong Villa
Nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di Bali Gong Villa, sebuah rumah tinggal yang menawarkan pesona yang lebih dari sekadar sebuah tempat beristirahat. Berlokasi di lingkungan yang tenang, vila ini menghadirkan suasana yang damai dan nyaman untuk liburan Anda bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

Dengan tarif terjangkau sebesar 50K, Anda dapat menikmati akses ke kolam renang vila yang luas dan terawat dengan baik. Nikmati kesegaran airnya yang jernih di bawah hangatnya sinar matahari Bali sambil menikmati pemandangan taman yang asri. Personil vila yang ramah dan membantu akan memastikan pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan dan berkesan.

10.Batuan Village

Batuan Village
  • Rating: 4,9/5 (35 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Lettu Wayan Sutha II No.100, Banjar Gede, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

11.Sujiwa Ubud Retreat Villa

Sujiwa Ubud Retreat Villa
  • Rating: 4,7/5 (98 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Subak Gunung Sari, Sumampan, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Perjalanan 1 jam dari Denpasar, suasana nya sejuk, tenang,karena Villa nya terletak pas di tengah2 sawah,Jauh dari pusat kota dan keramaian, Cocok untuk menenangkan pikiran, pas banget ngajak.Keluarga apa lagi pasangan,

12.Ubud Chez Nyoman

Ubud Chez Nyoman
Ubud Chez Nyoman, sebuah museum taman yang hidup layaknya karya maestro Jepang. Perpaduan sempurna antara patung, pepohonan, dan bunga menciptakan suasana bahagia yang menyelimuti setiap pengunjungnya. Di malam hari, tempat ini berubah menjadi sebuah keajaiban, menyandingkan keindahan tradisional Bali dengan manisnya kehidupan.

Pemilik Ubud Chez Nyoman, Nyoman Kardi, adalah sosok yang menawan dan penuh perhatian. Kemurahan hatinya yang luar biasa membuat setiap tamu merasa seperti di rumah sendiri. Setiap sudut taman dipenuhi dengan kisah dan kreasi seni yang unik. Berkunjung ke Ubud Chez Nyoman bukan hanya sekadar wisata, tetapi juga sebuah pengalaman estetika yang tak terlupakan.

13.DATON HOUSE Ubud RedPartner

DATON HOUSE Ubud RedPartner
  • Rating: 4,4/5 (34 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Singapadu, Banjar Sengguan, Gang Beji, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

14.The sawah villa

  • Rating: 4,4/5 (141 Review by google)
  • Alamat:

    Banjar Tengkulak, Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Mencari tempat menginap yang nyaman dan tenang di Bali? Sawah Villa adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Nikmati ketenangan pemandangan sawah langsung dari balkon kamar Anda, sambil bersantai di kolam renang yang menyegarkan.

Staf yang ramah siap membantu Anda selama menginap, bahkan hingga mengejar Anda untuk mengembalikan baju yang tertinggal di kamar mandi. Kejujuran dan keramahan staf Sawah Villa akan membuat Anda merasa betah seperti di rumah sendiri. Dengan fasilitas lengkap dan suasana yang asri, Sawah Villa menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Pulau Dewata.

15.kubu kayana batuan

kubu kayana batuan

16.Meriki Losari Villa’s

Meriki Losari Villa’s
  • Rating: 4,0/5 (4 Review by google)
  • Alamat:

    C77F+8C, Batuan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

Saran postingan