Daftar 18 tempat makan ayam goreng di Abiansemal Badung

Dewi

• Sudah diperbarui: 2024-07-07

Disusun dari daftar terbaik tentang tempat makan ayam goreng di Abiansemal Badung, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Jaya Fried Chicken, Ayam bakar lumayan 4, Ack Fried Chicken, Warung Ayam Bakar & Ayam Gepuk Sibang Kaja, ACK Fried Chicken Abiansemal. Mari kita jelajahi!

1.Jaya Fried Chicken

Jaya Fried Chicken
  • Rating: 4,3/5 (48 Review by google)
  • Alamat:

    F6G6+274, Jl. Raya Abiansemal, Abiansemal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

Ayam Goreng Jaya, kelezatan yang menggugah selera, hadir menemani Anda dalam setiap petualangan alam terbuka. Dengan gerai yang luas dan nyaman, kami siap menjamu Anda sekeluarga.

Nikmati racikan bumbu spesial kami yang meresap hingga ke dalam setiap potong ayam. Harganya sangat terjangkau, cocok untuk semua kantong. Rasakan kelezatan yang tak terlupakan dan jangan lewatkan pengalaman bersantap yang memanjakan lidah Anda di Ayam Goreng Jaya.

2.Ayam bakar lumayan 4

Ayam bakar lumayan 4
  • Rating: 5,0/5 (11 Review by google)
  • Alamat:

    C5FW+RRH, Jl. Carik Aban, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80351, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

Warung makan Masakan ya enak menyuguhkan hidangan ayam bakar yang tak boleh dilewatkan. Ayam bakarnya berbumbu meresap, dibakar dengan sempurna hingga mengeluarkan aroma menggoda. Dilengkapi dengan sambal mentah yang pedas dan segar, tiap gigitannya akan memberikan kenikmatan tak terlupakan.

Tak hanya ayam bakar, warung ini juga menawarkan nasi campur yang tak kalah lezat. Perpaduan nasi putih, lauk pauk, dan sambal akan membuat Anda puas. Dilengkapi dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Warung Masakan ya enak siap mengisi perut Anda dengan hidangan menggugah selera dan membuat Anda ingin kembali lagi.

Baca lebih lanjut: Daftar 22 kafe di Abiansemal Badung

3.Ack Fried Chicken

Ack Fried Chicken
Ack Fried Chicken adalah tempat nongkrong yang asyik, terutama bagi wisatawan India. Kalian akan dimanjakan dengan kelezatan ayam goreng dan burger yang berkelas. Jangan khawatir, harganya juga ramah di kantong.

Sebelum pulang kampung, sempatkan mampir ke Ack Fried Chicken. Nikmati menu lezat dengan harga terjangkau. Dijamin, lidah kalian bakal bergoyang dan hati senang. Yuk, datang dan rasakan sensasinya!

4.Warung Ayam Bakar & Ayam Gepuk Sibang Kaja

Warung Ayam Bakar & Ayam Gepuk Sibang Kaja
Warung Ayam Bakar & Ayam Gepuk Sibang Kaja menawarkan kelezatan cita rasa yang akan memanjakan lidah Anda. Ayam krispi menjadi favorit banyak orang, dengan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Ayam gepuk panggangnya pun tak kalah menggoda, dengan bumbu yang meresap sempurna hingga ke dalam daging.

Selain itu, ayam lalapan yang disajikan di warung ini juga tak boleh dilewatkan. Daging ayam yang empuk berpadu dengan sambal mentah yang pedas dan gurih, memberikan sensasi rasa yang menggoyang lidah. Nikmati setiap gigitan ayamnya yang lezat, ditambah dengan sambal mentah yang menambah kenikmatan bersantap Anda.

Baca lebih lanjut: Daftar 24 restoran di Abiansemal Badung

5.ACK Fried Chicken Abiansemal

ACK Fried Chicken Abiansemal
  • Rating: 4,2/5 (38 Review by google)
  • Alamat:

    F6G5+MQ7, Jl. Ciung Wanara, Abiansemal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    09

Rasakan kelezatan ayam goreng ACK Fried Chicken Abiansemal yang gurih dan renyah, menggoyang lidah Anda di setiap gigitan. Menu geprack yang menggugah selera selalu tersaji dengan nikmat, siap memanjakan Anda dengan bumbu rempah yang khas. Nikmati pula harga yang ramah di kantong, membuat setiap momen bersantap Anda semakin memuaskan.

Di ACK Fried Chicken Abiansemal, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Staf kami selalu sigap dan siap melayani Anda dengan ramah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan ayam goreng kami yang tiada tara. Kunjungi ACK Fried Chicken Abiansemal sekarang juga dan rasakan sensasi bersantap yang tak terlupakan.

6.Ayam Geprek Abian

Ayam Geprek Abian
  • Rating: 4,5/5 (15 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Raya Abiansemal Ruko Sebelah Selatan Kantor Pos Abiansemal Didepan Balai Banjar Aseman, Abiansemal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    10

Nikmati kelezatan ayam geprek yang menggugah selera di Ayam Geprek Abian! Dengan harga terjangkau, kamu bisa puas menyantap hidangan khas Indonesia ini. Berbagai variasi menu tersedia, termasuk ayam geprek yang renyah dan gurih, serta menu lain yang tidak kalah lezat.

Rasakan sensasi pedas yang luar biasa dari aneka sambal khas Ayam Geprek Abian. Mulai dari sambal bawang yang harum hingga sambal hijau yang segar, setiap sambal menawarkan cita rasa yang unik. Ditambah dengan pelayanan yang ramah dan tempat yang nyaman, Ayam Geprek Abian siap memanjakan lidah dan memberi pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Baca lebih lanjut: Daftar 14 hotel di Abiansemal Badung

7.WARUNG NASI CAMPUR BETUTU AYAM MERAH

WARUNG NASI CAMPUR BETUTU AYAM MERAH
Warung Nasi Campur Betutu Ayam Merah, surganya kuliner Bali yang siap menggoyang lidah Anda. Berlokasi strategis, warung ini menawarkan kelezatan otentik Pulau Dewata dalam setiap suapannya.

Nikmati sajian nasi campur khas Bali yang kaya rasa, terdiri dari nasi putih pulen, ayam betutu yang gurih meresap, lawar, sate lilit, dan aneka pilihan lauk lainnya. Setiap hidangan di sini diracik dengan bumbu-bumbu khas Bali yang menggugah selera, membuat Anda ingin nambah terus. Menyantap Nasi Campur Betutu Ayam Merah tidak hanya memuaskan perut, tetapi juga menjadi pengalaman kuliner yang autentik dan tak terlupakan.

8.BAKSO&MIE AYAM SUPER SOLO MAS YONO

BAKSO&MIE AYAM SUPER SOLO MAS YONO
  • Rating: 4,0/5 (10 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Mambal Abiansemal No.29, Mambal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    11

Dengan rasa penasaran yang tinggi, saya segera menjajal BAKSO&MIE AYAM SUPER SOLO MAS YONO atas rekomendasi teman yang sudah menjadi pelanggan setia selama dua tahun. Tak sabar rasanya untuk memanjakan lidah bersama istri tercinta dengan sajian bakso yang katanya luar biasa.

Benar saja, semangkuk bakso berisi butiran bakso besar dan kecil hadir di hadapan kami. Bakso berukuran besar terasa begitu lembut, sementara bakso kecilnya begitu gurih. Mie ayamnya pun tak kalah menggugah selera, namun sayang sedikit terganggu oleh beberapa tulang kecil. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, tetapi kebersihan tempat makan sedikit perlu ditingkatkan agar pengalaman bersantap semakin nyaman.

Baca lebih lanjut: Daftar 13 bar di Abiansemal Badung

9.WARUNG AYAM BAKAR BG PAN GITHA

  • Rating: 5,0/5 (7 Review by google)
  • Alamat:

    Br.samu, Mekar Bhuwana, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    16

Warung Ayam Bakar BG Pan Githa menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan sajian ayam bakar istimewa. Ayamnya dimarinasi dengan bumbu rempah pilihan, menciptakan cita rasa gurih dan meresap hingga ke tulang. Sensasi pedas dari sambalnya yang luar biasa akan membangkitkan selera makan Anda.

Selain ayam bakar, Warung BG Pan Githa juga menyajikan tahu bakar yang tak kalah menggiurkan. Tahu yang lembut dan meresap bumbu akan membuat Anda ketagihan. Disajikan dengan tambahan lalapan segar dan nasi putih yang pulen, sajian ini akan memanjakan lidah Anda. Nikmati kelezatan Ayam Bakar BG Pan Githa bersama keluarga dan sahabat, dijamin Anda akan puas dan tak sabar untuk kembali lagi.

10.AYAM BAKAR KU

AYAM BAKAR KU
  • Rating: 5,0/5 (7 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ahmad Yani Utara No.89x, Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80238, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

Mencicipi lezatnya Ayam Bakar Ku, sensasi rasa yang akan membuat lidah Anda bergoyang! Dengan bumbu rahasia yang diracik langsung oleh master chef Indonesia, setiap gigitan ayam bakar ini akan memanjakan selera Anda. Aroma rempah yang menggoda menguar di udara, mengundang Anda untuk segera menyantap hidangan istimewa ini.

Selain cita rasanya yang tiada duanya, Ayam Bakar Ku juga menawarkan suasana tempat makan yang nyaman dan asri. Semilir angin sepoi-sepoi dan alunan musik yang menenangkan membuat Anda semakin betah berlama-lama di sini. Nikmati momen kebersamaan dengan orang tersayang sambil menikmati kelezatan Ayam Bakar Ku yang tak terlupakan.

Baca lebih lanjut: Daftar 30 tempat makan ayam goreng di Badung

11.Lalapan Bejat88

Lalapan Bejat88
  • Rating: 5,0/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Jagapati No.17, Jagapati, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    18

12.Ayam Bakar Lumayan

Ayam Bakar Lumayan
Rasakan kelezatan Ayam Bakar Lumayan yang tiada tara, di mana setiap gigitan akan memanjakan lidah Anda. Ayam yang dibakar hingga sempurna menghasilkan aroma menggoda yang akan menggugah selera makan. Sambalnya yang khas, dengan tingkat kepedasan yang pas, akan menambah kenikmatan santapan Anda.

Nikmati pilihan menu yang beragam di Ayam Bakar Lumayan, mulai dari ayam bakar yang lezat hingga aneka kuliner jalanan yang menggugah selera. Harga yang terjangkau membuat Anda dapat menikmati kelezatan ini bersama orang tercinta. Jadi, tunggu apalagi, kunjungi Ayam Bakar Lumayan sekarang juga dan rasakan kenikmatan kuliner yang tak terlupakan!

13.Warung Lalapan Bali Ikan Bakar

Warung Lalapan Bali Ikan Bakar
  • Rating: 4,0/5 (4 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Punggul No.Br, Teguhan, Abiansemal,Badung, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    07

14.WARUNG LALAPAN AL BAROKAH

WARUNG LALAPAN AL BAROKAH
  • Rating: 4,4/5 (5 Review by google)
  • Alamat:

    C698+FJ7, Jl. Raya Sibanggede, Sibang Gede, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    17

15.Warung Makan Sederhana

Warung Makan Sederhana
  • Rating: 4,6/5 (5 Review by google)
  • Alamat:

    F654+M5J, Jalan Raya Pusparesti,Abiansemal,Badung, Penarungan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    08

16.Warung lalapan nasi goreng

Warung lalapan nasi goreng
  • Rating: 5,0/5 (1 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Angantaka No.23, Angantaka, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    18

17.Geprek Manjaa

Geprek Manjaa
  • Rating: 5,0/5 (3 Review by google)
  • Alamat:

    F629+JWH, Jl. Raya Mambal Abiansemal, Mambal, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

18.Warung Nasi Ayam Sambel Bejek Kecicang

Warung Nasi Ayam Sambel Bejek Kecicang
  • Rating: 0/5 ( Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Taman Mumbul, Sangeh, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352, Indonesia

  • Waktu:

    09

Saran postingan