Daftar 19 toko oleh oleh di Gianyar Gianyar

Rina

• Sudah diperbarui: 2024-08-12

Disusun dari daftar terbaik tentang toko oleh oleh di Gianyar Gianyar, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Pasar Senggol Gianyar (GIANYAR NIGHT MARKET), Holland Bakery Gianyar, UD Ayu Gianyar Toko Bahan Kue Dan Cetakan Kue, Pradnya Mart Gianyar Dharma Giri, SUPER FASHION CAB GIANYAR. Mari kita jelajahi!

1.Pasar Senggol Gianyar (GIANYAR NIGHT MARKET)

Pusat kuliner dan belanja malam yang ramai di Gianyar.

Pasar Senggol Gianyar (GIANYAR NIGHT MARKET)
  • Rating: 4,4/5 (6956 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ngurah Rai-Gianyar No.38, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    15

  • Produk Beragam:

    Beragam jenis produk mulai dari makanan, kerajinan, hingga kebutuhan sehari-hari.

  • Kualitas Produk:

    Kualitas produk beragam, ada yang berkualitas baik hingga sedang.

  • Layanan Pelanggan:

    Pelayanan ramah dan membantu.

  • Rentang Harga:

    $ - $$.

  • Fasilitas:

    Warung makan, Lapak kerajinan, Toko kelontong, ATM, Parkir

Pasar Senggol Gianyar, pasar malam yang dulunya berlokasi di jalan Ngurah Rai, kini hadir di lokasi baru yang lebih luas di GOR Keboiwa Gianyar. Berbagai kuliner khas Gianyar siap menggoyang lidah Anda dari sore hingga malam hari.

Dengan harga yang ramah di kantong, Anda dapat mencicipi beragam makanan dan minuman lezat dari berbagai warung dan pedagang yang berjejer rapi. Mulai dari sate lilit yang gurih hingga es daluman yang menyegarkan, semuanya tersedia di sini. Pasar Senggol Gianyar, destinasi kuliner yang wajib Anda kunjungi saat berada di Gianyar!

2.Holland Bakery Gianyar

Surga bagi pecinta roti

Holland Bakery Gianyar
  • Rating: 4,4/5 (427 Review by google)
  • Alamat:

    No Jl. Dharma Giri No.8, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    08

  • Produk Beragam:

    Menyediakan berbagai macam roti, kue, dan makanan ringan

  • Kualitas Produk:

    Menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan dibuat dengan tangan

  • Layanan Pelanggan:

    Stafnya ramah dan membantu

  • Rentang Harga:

    $$

  • Fasilitas:

    Wifi gratis, Area tempat duduk yang nyaman, Layanan pesan antar, Area parkir yang luas, Mesin ATM

Holland Bakery Gianyar, surga kuliner terletak di ruko ujung timur Jl. Dharma Giri, Gianyar. Beragam sajian menggugah selera menanti Anda, mulai dari roti, kue, hingga puding yang memanjakan lidah. Nikmati cita rasa klasik Holland Bakery dengan pilihan roti nan empuk dan kue lembut yang meleleh di mulut.

Menambah kekayaan rasa, Holland Bakery Gianyar juga menghadirkan kue-kue tradisional yang menggugah nostalgia. Staff yang ramah akan menyambut Anda dengan senyum hangat, siap membantu menemukan kudapan yang sesuai dengan selera. Meski tak tersedia kursi, jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk mencicipi kelezatan yang ditawarkan Holland Bakery Gianyar. Biarkan aroma roti hangat dan tampilan kue yang menggiurkan mengundang Anda untuk memanjakan lidah Anda.

Baca lebih lanjut: Daftar 14 restoran di Gianyar Gianyar

3.UD Ayu Gianyar Toko Bahan Kue Dan Cetakan Kue

Toko bahan kue dan cetakan kue terlengkap di Gianyar.

UD Ayu Gianyar Toko Bahan Kue Dan Cetakan Kue
  • Rating: 4,5/5 (252 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Kesatrian No.01, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    08

  • Produk Beragam:

    Menyediakan berbagai jenis bahan kue dan cetakan kue.

  • Kualitas Produk:

    Bahan-bahan kue berkualitas baik dan cetakan kue yang awet.

  • Layanan Pelanggan:

    Pelayanan ramah dan informatif.

  • Rentang Harga:

    $ - $$

  • Fasilitas:

    Parkir yang luas, Ruang belanja yang nyaman, Area parkir khusus pengunjung, Pelayanan pesan antar, Pembayaran dengan kartu kredit dan debit

Toko Bahan Kue dan Cetakan Kue UD Ayu Gianyar menjadi surga bagi para pecinta kue dan penganan lezat lainnya. Dengan harga yang sangat bersaing, toko ini menawarkan berbagai macam bahan kue berkualitas tinggi yang akan menginspirasi kreativitas Anda di dapur.

Kunjungi toko kami di jantung kota Gianyar dan bersiaplah untuk dimanjakan dengan pilihan bahan kue yang lengkap. Dari tepung hingga gula, mentega hingga cokelat, toko kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat kue dan roti yang lezat. Dengan harga grosir untuk pembelian dalam jumlah banyak, toko kami menjadi pilihan cerdas bagi para pengusaha kuliner atau siapa saja yang ingin menghemat anggaran belanja bahan kue. Jangan lupa membawa tas belanja Anda yang besar, atau Anda pasti akan kewalahan dengan banyaknya bahan kue yang akan Anda bawa pulang.

4.Pradnya Mart Gianyar Dharma Giri

Pradnya Mart Gianyar Dharma Giri
Pradnya Mart Gianyar Dharma Giri, surganya alat tulis, gambar, dan kebutuhan sehari-hari di Gianyar! Dengan dua lantai yang luas dan akses tangga yang nyaman, toko ini menawarkan berbagai pilihan produk dengan harga yang bersaing. Mulai dari alat tulis grosir hingga eceran, aksesoris, mainan anak, dan kosmetik, semua tersedia lengkap di sini.

Keramahan stafnya membuat pengalaman berbelanja Anda semakin menyenangkan. Bagi yang mencari alat belajar anak, Pradnya Mart adalah pilihan tepat. Kelengkapan produknya akan memudahkan Anda menemukan semua yang dibutuhkan. Jadi, untuk semua kebutuhan alat tulis dan sehari-hari, kunjungi Pradnya Mart Gianyar Dharma Giri, pusatnya produk berkualitas dengan harga terjangkau!

Baca lebih lanjut: Daftar 14 kafe di Gianyar Gianyar

5.SUPER FASHION CAB GIANYAR

SUPER FASHION CAB GIANYAR
  • Rating: 4,9/5 (67 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Astina Sel. pertokoan ABC No.199X, Abianbase, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    10

SUPER FASHION CAB GIANYAR, pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan busana dan perlengkapan bayi Anda. Dengan koleksi busana dewasa yang lengkap dan beragam, serta perlengkapan bayi yang berkualitas, SUPER FASHION CAB GIANYAR hadir sebagai solusi belanja yang praktis dan hemat.

Staf kami yang ramah dan profesional siap membantu Anda menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga yang terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas, menjadikan SUPER FASHION CAB GIANYAR destinasi belanja yang tepat untuk keluarga modern. Kunjungi SUPER FASHION CAB GIANYAR hari ini dan temukan pengalaman belanja yang menyenangkan dan memuaskan.

6.Pasar Baru Gianyar C19

Pasar Baru Gianyar C19
  • Rating: 4,5/5 (14 Review by google)
  • Alamat:

    F85G+8QG, Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

Di tengah hiruk pikuk Pasar Baru Gianyar, tersembunyi sebuah surga kuliner yang akan memanjakan lidah Anda. bakso babi guling yang gurih, es buah salad buah yang menyegarkan, dan es red velvet yang lembut akan membuat Anda ketagihan. Rasakan sensasi mencicipi kuliner khas Bali yang otentik dan nikmati suasana pasar yang ramai.

Dengan pilihan makanan yang melimpah, Pasar Baru Gianyar menjadi tujuan sempurna untuk pecinta kuliner. Bersih dan rapi, pasar ini juga dilengkapi dengan penjual yang ramah dan siap melayani kebutuhan Anda. Meski beberapa toko masih tutup, pasar ini tetap ramai, terutama dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Pasar Baru Gianyar dan temukan pengalaman berbelanja dan kuliner yang tak terlupakan.

7.MINISO - Gianyar

MINISO - Gianyar
MINISO - Gianyar, sebuah oase belanja yang terletak tepat di seberang Pasar Gianyar yang baru. Dengan lokasinya yang strategis, MINISO hadir dengan suasana yang nyaman dan luas. Memasuki toko, kamu akan disambut oleh jajaran produk khas MINISO yang tertata apik, menawarkan beragam pilihan dari pernak-pernik lucu hingga kebutuhan rumah tangga yang praktis.

Meskipun belum selengkap MINISO di Denpasar, MINISO Gianyar tetap menawarkan koleksi yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu. Staf yang ramah dan siap membantu juga akan membuat pengalaman berbelanjamu semakin menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi MINISO Gianyar untuk menemukan harta karun belanja yang tak terlupakan, dari aksesoris menggemaskan hingga peralatan rumah tangga yang fungsional.

8.INDIGROSIR GIANYAR

INDIGROSIR GIANYAR

9.EIGER Adventure Shop Gianyar

EIGER Adventure Shop Gianyar
EIGER Adventure Shop Gianyar hadir memberikan solusi lengkap untuk para petualang dan pecinta mode. Berlokasi di ruko yang nyaman, toko ini menawarkan berbagai produk EIGER terkini, mulai dari perlengkapan berkemah, tas, sandal, hingga pakaian yang siap menemani perjalanan Anda. Koleksinya yang lengkap terbagi dalam dua lantai yang tertata rapi, sehingga memudahkan Anda menemukan item yang dibutuhkan.

Nikmati pengalaman berbelanja di tempat yang sejuk dan aman. EIGER Adventure Shop Gianyar selalu menerapkan protokol kesehatan ketat untuk menjaga kenyamanan dan keamanan Anda saat berbelanja. Kunjungi toko kami dan temukan perlengkapan petualangan atau mode yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

10.Nandiya Bakery

Nandiya Bakery
  • Rating: 4,4/5 (80 Review by google)
  • Alamat:

    F85G+8C8, Jl I GUSTI Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Gianyar Regency, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    06

Jelajahi aneka roti dengan tekstur empuk yang menggoyang lidah. Dari roti tawar yang klasik hingga roti manis yang penuh rasa, setiap gigitannya memberikan sensasi kenikmatan tak terlupakan. Warna-warni kue yang menggoda hadir dengan cita rasa yang beragam, siap membuat momen kebersamaan menjadi lebih istimewa. Segera kunjungi Nandiya Bakery dan rasakan kelezatan yang tak tertahankan!

11.Gianyar Ethnic

Gianyar Ethnic
Kunjungi Gianyar Etnik untuk pilihan kain saput yang lengkap dan berkualitas. Mulai dari bahan biasa hingga premium, tersedia ragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan dan selera Anda. Cocok untuk anak muda, khususnya laki-laki, yang ingin tampil gaya dan berbeda. Selain lengkap, Gianyar Etnik juga menawarkan harga pelajar yang bersahabat dan pelayanan ramah yang akan membuat Anda merasa nyaman berbelanja.

Beragam kain saput di Gianyar Etnik dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan teknik tradisional yang apik. Hal ini menghasilkan kain saput yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga tahan lama dan memiliki nilai seni yang tinggi. Dengan mengenakan kain saput dari Gianyar Etnik, Anda tidak hanya bergaya, tetapi juga menghargai budaya dan tradisi Indonesia.

12.Dewa Ayu Shop Gianyar

Dewa Ayu Shop Gianyar
  • Rating: 4,1/5 (77 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Patih Jelantik-Gianyar No.102, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    08

Dewa Ayu Shop Gianyar, destinasi belanja busana wanita dengan banderol bersahabat. Koleksi yang ditawarkan lengkap, mulai dari atasan hingga bawahan, dengan desain terkini yang siap menunjang penampilan Anda. Rasakan sensasi berbelanja yang nyaman dan menyenangkan ditemani staf toko yang ramah dan sigap.

Meskipun area parkirnya terbatas, tak perlu khawatir karena Dewa Ayu Shop Gianyar menawarkan keleluasaan berbelanja yang tak terlupakan. Nikmati pengalaman berburu busana modis dengan harga bersahabat dan pelayanan prima. Kunjungi Dewa Ayu Shop Gianyar hari ini dan temukan pesona fashion yang akan membuat gaya Anda semakin bersinar!

13.Toko Sentral Elektronik

Pusat belanja elektronik terpercaya di Gianyar

  • Rating: 4,4/5 (284 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Kebo Iwa No.28, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    09

  • Produk Beragam:

    Berbagai macam produk elektronik tersedia

  • Kualitas Produk:

    Barang-barang dengan kualitas terjamin

  • Layanan Pelanggan:

    Pelayanan ramah dan memuaskan

  • Rentang Harga:

    $ - $$$

  • Fasilitas:

    Tempat parkir luas, Ruang ber-AC, Toilet bersih, Mesin ATM, Food court

14.Toko Tiara

Toko Tiara

15.OEMAH JAJE cab.pasar Gianyar

OEMAH JAJE cab.pasar Gianyar
  • Rating: 5,0/5 (3 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ngurah Rai-Gianyar No.005 Lantai 1 pintu Utara, pasar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    05

16.Toko Tiga Dara

Toko Tiga Dara
  • Rating: 5,0/5 (5 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ngurah Rai-Gianyar No.61, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    06

17.OEMAH JAJE Gianyar

OEMAH JAJE Gianyar
  • Rating: 4,2/5 (5 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ngurah Rai-Gianyar No.70, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    05

18.Warung Jik Wah

Warung Jik Wah
  • Rating: 5,0/5 (2 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Kalantaka Sengguan Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    06

19.LECKER BAKERY BALI - Gianyar

LECKER BAKERY BALI - Gianyar
  • Rating: 0/5 ( Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Kesatrian No.16E, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511, Indonesia

  • Waktu:

    08

Saran postingan