Daftar 20 kafe di Cililitan Jakarta Timur

Rina

• Sudah diperbarui: 2024-07-20

Disusun dari daftar terbaik tentang kafe di Cililitan Jakarta Timur, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Kedai Kopi Perjumpanta, Boat Kopi Jahe, VorSpace, Warung Kopi Bang Kodok, KOUP!. Mari kita jelajahi!

1.Kedai Kopi Perjumpanta

Kopi nikmat, tempat ngopi asyik

Kedai Kopi Perjumpanta
  • Rating: 4,6/5 (619 Review by google)
  • Alamat:

    4, RT.4/RW.9, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

  • Kelebihan:

    Menyajikan kopi berkualitas tinggi, suasana nyaman, pelayanan ramah

  • Kekurangan:

    Harga agak tinggi, tempat parkir terbatas, pilihan menu makanan terbatas

  • Menu Populer:

    Es Kopi Susu, Kopi Aren, Latte

  • Rentang Harga:

    $$

  • Kedai Kopi
  • Kopi Enak
  • Suasana Nyaman
  • Tempat Ngopi
  • Jakarta Timur
Kedai Kopi Perjumpatan, sebuah nama yang begitu menggugah imajinasi. Sesuai namanya, kedai ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi, terutama di malam minggu. Keramaian itu bahkan meluap hingga ke luar kedai, menunjukkan betapa populernya tempat ini. Sesuai dengan namanya, Kedai Kopi Perjumpatan memang menjadi tempat yang strategis untuk bertemu dengan teman-teman.

Menu yang ditawarkan kedai ini juga beragam, salah satunya adalah kwetiaw goreng ayam yang menjadi favorit banyak pengunjung. Porsi yang disajikan sangat mengenyangkan, dengan isian yang melimpah. Untuk minumannya, es badak menjadi pilihan yang menyegarkan. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang nikmat di Kedai Kopi Perjumpatan.

2.Boat Kopi Jahe

Boat Kopi Jahe
  • Rating: 4,9/5 (50 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. DEWI SARTIKA, Jl. Cililitan Kecil I Gg. Kecil No.85, RT.6/RW.13, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    10

Penat dengan hari yang melelahkan? Butuh tempat ngopi asik untuk melepas penat? Mampir saja ke Boat Kopi Jahe, tempat ngopi yang nggak biasa. Nikmati kelezatan kopi walet yang terkenal nikmat, ditemani suasana diskusi hangat bersama para penggiat kemanusiaan.

Selain kopi waletnya yang juara, Boat Kopi Jahe juga punya suasana yang bikin betah berlama-lama. Suasana tempat yang nyaman dan asri, cocok banget buat kamu yang butuh tempat ngopi yang tenang dan jauh dari keramaian. Jadi, tunggu apalagi? Ajak teman-teman kamu untuk ngopi bareng di Boat Kopi Jahe, tempat ngopi yang asik dan bikin kamu semangat lagi.

Baca lebih lanjut: Daftar 22 restoran di Cililitan Jakarta Timur

3.VorSpace

VorSpace
  • Rating: 4,6/5 (98 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Cililitan Besar No.83 12, RT.2/RW.2, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510, Indonesia

  • Waktu:

    10

"VorSpace", ruang komunal yang sedang hits di Cililitan, Jakarta Timur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi pencinta estetika. Dengan desain minimalis serba putih yang dipadukan sentuhan modern, VorSpace menyajikan suasana nyaman dan elegan. Dari area dalam yang menawan hingga teras atap yang lapang, setiap sudutnya menawarkan kesempatan berfoto yang instagramable.

Namun, kesempurnaan ini sedikit terganggu oleh keterbatasan menu. Meskipun tempat ini menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan yang lezat, namun sayang tidak menyediakan hidangan berat. Meski begitu, VorSpace tetap menjadi destinasi yang menggiurkan bagi mereka yang mencari tempat bersantai sambil menikmati suasana yang indah dan bergaya.

4.Warung Kopi Bang Kodok

Warung Kopi Bang Kodok
  • Rating: 4,6/5 (52 Review by google)
  • Alamat:

    1 Jalan Mayjen Sutoyo No.2 RT 001/014, 1, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    06

Warung Kopi Bang Kodok, tempat nongkrong favorit di sore hari bersama teman-teman. Terletak di dekat Mushola At Taufiq Cililitan, warung ini menawarkan suasana yang nyaman dan pilihan jajanan yang beragam. Dari mie ayam, bubur ayam, pempek, soto ayam hingga nasi uduk, semuanya tersedia di sini.

Nikmati kopi hangat atau minuman dingin sambil ngobrol seru bersama teman-teman. Warung Kopi Bang Kodok menjadi tempat berkumpul yang ideal untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Jadi, jangan lewatkan untuk mampir ke Warung Kopi Bang Kodok dan nikmati suasana santai sore hari yang menyenangkan bersama orang-orang terdekat.

5.KOUP!

KOUP!
  • Rating: 4,5/5 (22 Review by google)
  • Alamat:

    12, Jl. Cililitan Besar No.83, RW.2, Kramat Jati, East Jakarta City, Jakarta 13510, Indonesia

  • Waktu:

    12

Selamat datang di KOUP, surga kuliner dengan suasana nyaman dan lokasi strategis yang akan memanjakan lidah dan pikiran Anda. Di sini, Anda dapat bersantai di rooftop kami yang lapang, jauh dari hiruk pikuk kota sambil menikmati hidangan lezat. Atau, jika Anda lebih menyukai suasana yang lebih intim, ruang dalam kami yang luas menawarkan kenyamanan dan kehangatan.

Namun, yang membuat KOUP benar-benar istimewa adalah cita rasa otentik dari setiap hidangan kami. Kami hanya menggunakan bahan-bahan segar pilihan dan memasak dengan sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jadi, bersiaplah untuk terpesona oleh simfoni rasa yang akan membawa Anda ke puncak kenikmatan kuliner.

6.Koun'na 88

Koun'na 88
  • Rating: 4,7/5 (78 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Cililitan Besar No.83 2, RT.2/RW.9, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    13

Restoran Koun'na 88 kini semakin nyaman dengan hadirnya fasilitas Wi-Fi. Dengan begitu, Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil tetap terhubung dengan dunia maya. Tak lupa, area parkir yang lebih luas akan menjadikan restoran ini pilihan tepat untuk bersantap bersama keluarga atau teman.

Meskipun ruang makannya tidak terlalu luas, tata ruangnya sangat apik dan nyaman. Kursi-kursi tinggi yang digunakan banyak menyediakan outlet listrik, sehingga Anda dapat mengisi ulang daya gadget dengan mudah. Tersedia juga area tempat duduk luar ruangan yang nyaman untuk menikmati suasana sekitar. Dengan segala fasilitas ini, Koun'na 88 siap memanjakan Anda dengan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

7.Noon Tea Bar - PGC (PUSAT GROSIR CILILITAN)

Noon Tea Bar - PGC (PUSAT GROSIR CILILITAN)
  • Rating: 5,0/5 (76 Review by google)
  • Alamat:

    Halte Walk, Pusat Grosir Cililitan, Lantai Ground 72EA, Jl. Mayjen Sutoyo No.76, RT.1/RW.13, Cililitan, Kec. Kramat jati, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    09

Nikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan di Noon Tea Bar - PGC dan manjakan diri Anda dengan kelezatan Rose Black Tea kami. Rasakan perpaduan harmonis antara teh hitam pilihan dengan kelopak mawar asli yang akan memanjakan indra perasa Anda. Teh kami disajikan dengan keseimbangan sempurna, tidak terlalu encer sehingga masih terasa kuat dan nikmat.

Jangan lewatkan juga Rose Cocoon Shake kami yang menyegarkan! Rasa esens mawar yang menenangkan akan memenuhi tenggorokan Anda, berpadu sempurna dengan kesegaran kelapa. Sementara itu, Bestea kami akan memberikan semburat rasa manis dan segar yang akan membuat hari Anda lebih bersemangat.

8.TOMORO COFFEE - Cililitan Besar

TOMORO COFFEE - Cililitan Besar
  • Rating: 4,7/5 (75 Review by google)
  • Alamat:

    8, Jl. Cililitan Besar No.8a, RT.7/RW.3, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510, Indonesia

Ingin rasakan sensasi minum kopi dengan suasana yang asik dan pelayanan yang super ramah? Kunjungi TOMORO COFFEE di Cililitan Besar aja!

Tempatnya yang keren dan nyaman, ditambah dengan baristanya yang ramah dan sigap, bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini. Nggak cuma itu, rasa kopinya juga nggak perlu diragukan lagi, dijamin bikin kamu ketagihan! Jadi, tunggu apalagi? Buruan meluncur ke TOMORO COFFEE dan nikmati pengalaman ngopi yang nggak bakal terlupakan!

9.Sirma Entertaiment

Sirma Entertaiment
  • Rating: 4,5/5 (88 Review by google)
  • Alamat:

    RT Jl. Mayjen Sutoyo No.56, RT.9/RW.9, Bandara, Cililitan, Kramat Jati, East Jakarta City, Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

Di pinggir jalan yang ramai, sebelum perempatan menuju Badan Kepegawaian Negara, berdiri tegak Sirma Entertainment. Sajiannya menggugah selera, terutama Tabo Black Label yang lezat tiada tara. Taburan wijen hitam di atas mie kenyalnya, ditambah kuah kaldu yang kaya rasa, membuat lidah bergoyang tak henti.

Meski berlokasi strategis, harga yang ditawarkan Sirma Entertainment sangat terjangkau. Nikmati sensasi Tabo Black Label dengan harga yang bersahabat, membuat momen kulinermu semakin berkesan. Kunjungi Sirma Entertainment dan rasakan kelezatan yang tiada duanya. Ayo, ajak orang spesialmu dan nikmati sajian istimewa di tepi jalan yang menawan ini!

10.Sedjenak Cafe - BeKeeN Cafe

Sedjenak Cafe - BeKeeN Cafe
  • Rating: 4,4/5 (50 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Mayjen Sutoyo No.12, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    08

Nikmati suasana bersantap yang nyaman di Sedjenak Cafe - BeKeen Cafe, yang berlokasi strategis di dekat kantor BKN. Dengan ruang ber-AC yang sejuk dan area outdoor yang menawan, tempat ini menawarkan suasana yang cocok untuk segala acara. Iringan musik yang apik akan semakin menambah kenyamanan santapan Anda.

Meski begitu, pengalaman bersantap di sini belum lengkap tanpa mencicipi sajian nasi gorengnya yang menggiurkan. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa nasi goreng tersebut cenderung berminyak, yang mungkin menjadi catatan bagi sebagian pengunjung. Namun, secara keseluruhan, Sedjenak Cafe - BeKeen Cafe tetap menjadi pilihan tepat untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat bersama teman atau kolega.

11.Mimpi cafe

Mimpi cafe
  • Rating: 4,8/5 (46 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Cililitan Besar No.98, Cililitan, Kec. Kramat jati, jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

Mimpi Café, surga kecil di sekitar Halim yang memanjakan lidah Anda. Nikmati kelezatan Mie Ayam yang menggugah selera dan Americano yang nikmat di tempat yang nyaman dan ramah. Tak perlu merogoh kocek dalam untuk merasakan kenikmatan kuliner yang luar biasa ini. Kunjungi Mimpi Café dan biarkan mbak-mbaknya yang ramah membuat pengalaman bersantap Anda semakin berkesan.

Rasakan sensasi bersantai yang sesungguhnya di Mimpi Café. Walau kecil, namun tempat ini menawarkan kenyamanan yang tiada tara. Kasirnya yang ramah akan menyambut Anda dengan senyuman hangat, membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Setiap gigitan Mie Ayam dan seteguk Americano akan menjadi momen yang tak terlupakan, didukung oleh suasana yang nyaman dan layanan yang prima. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman atau keluarga Anda untuk menikmati pengalaman bersantap yang luar biasa di Mimpi Café!

12.Mini Cafe Goesly

Mini Cafe Goesly
  • Rating: 4,0/5 (41 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Cililitan Besar No. 92, Kramat Jati, RT.5/RW.9, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    10

13.Baladewa Coffee

Baladewa Coffee
  • Rating: 4,8/5 (14 Review by google)
  • Alamat:

    PVQ8+44J, PGC Cililitan Lantai G Jalan Mayjen Sutoyo Kramat Jati, Jakarta Timur, RT.2/RW.11, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510, Indonesia

  • Waktu:

    09

14.WARKOP PMS CILILITAN

WARKOP PMS CILILITAN
  • Rating: 5,0/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Dewi Sartika No.20 6, RT.6/RW.7, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

15.Warkop Iklay/deden

Warkop Iklay/deden
  • Rating: 4,8/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Cililitan Kecil I No.8, RT.9/RW.7, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

16.Warung mama yuni

Warung mama yuni
  • Rating: 4,9/5 (7 Review by google)
  • Alamat:

    Gg. Taufiq No.36a 2, RT.2/RW.3, Cililitan, Jakarta, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    10

17.D'Orange

D'Orange
  • Rating: 3,7/5 (10 Review by google)
  • Alamat:

    Pusat Grosir Cililitan Lt. 3A Zona Kuning No. 67, Jl. Mayjen Sutoyo No.76, RW.11, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    10

18.Kedai Kita CEKIL

Kedai Kita CEKIL
  • Rating: 5,0/5 (6 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Cililitan Kecil III No.20 12, RT.12/RW.7, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    10

19.Kedai bunda jagorawi

Kedai bunda jagorawi
  • Rating: 5,0/5 (6 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Al-Hidayah No.1-2 4, RT.4/RW.3, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

20.J.CO Donuts

J.CO Donuts
  • Rating: 4,1/5 ( Review by google)
  • Alamat:

    Pusat Grosir Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No.76 Lt.Ground, RT.2/RW.11, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

Saran postingan