Daftar 22 toko bangunan di Sukawati Gianyar

Budi

• Sudah diperbarui: 2024-08-13

Disusun dari daftar terbaik tentang toko bangunan di Sukawati Gianyar, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Istana Dewata Bangunan, UD. Mekar Sari, Depo Bagoes Bangunan Celuk, Toko bangunan cendanamas, Ud. Merta Dana. Mari kita jelajahi!

1.Istana Dewata Bangunan

Istana Dewata Bangunan
  • Rating: 4,5/5 (23 Review by google)
  • Alamat:

    978M+FGV, Jl. Raya Ketewel, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Istana Dewata Bangunan, tempat terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan konstruksi Anda di wilayah Ketewel, Gianyar, Bali. Kami menawarkan rangkaian bahan bangunan terlengkap dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin. Staf kami yang ramah dan berpengalaman siap melayani Anda dengan sepenuh hati, memastikan proyek konstruksi Anda berjalan lancar dan memuaskan.

Istana Dewata Bangunan, solusi cerdas untuk kebutuhan konstruksi Anda. Kunjungi toko kami dan rasakan langsung kualitas produk dan pelayanan terbaik kami. Bangun impian Anda bersama Istana Dewata Bangunan, karena kami percaya setiap bangunan adalah karya seni yang patut diwujudkan dengan sempurna.

2.UD. Mekar Sari

UD. Mekar Sari
  • Rating: 4,9/5 (14 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.234, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Nikmati pengalaman berbelanja bahan bangunan yang tak tertandingi di UD. Mekar Sari! Kami menawarkan rangkaian lengkap bahan bangunan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Dari semen, bata, hingga kayu dan besi, kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mewujudkan proyek konstruksi Anda.

Selain itu, UD. Mekar Sari memberikan pelayanan terbaik dengan tim ahli yang selalu siap membantu Anda menemukan bahan bangunan yang tepat. Kunjungi toko kami sekarang dan rasakan sendiri keuntungan berbelanja di tempat terlengkap dan termurah!

Baca lebih lanjut: Daftar 28 restoran di Sukawati Gianyar

3.Depo Bagoes Bangunan Celuk

Depo Bagoes Bangunan Celuk
Depo Bangunan Celuk, Surga Bagi Para Penggiat Konstruksi!

Bagi para pekerja konstruksi, nama Depo Bangunan tentu tak asing di telinga. Kini, di kawasan Celuk hadir cabang terbaru, Depo Bagus Celuk, yang siap memenuhi segala kebutuhan Anda. Sebagai bagian dari retailer besar, Depo Bangus Celuk menjamin kualitas dan kelengkapan material bangunan berkualitas tinggi. Nikmati kenyamanan berbelanja tanpa hiruk pikuk keramaian, di lingkungan yang tenang dan asri. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, Depo Bagus Celuk siap membantu mewujudkan proyek konstruksi impian Anda.

4.Toko bangunan cendanamas

Toko bangunan cendanamas
  • Rating: 4,4/5 (22 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ir. Sutami No.Br, Peninjauan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Toko Bangunan Cendana Mas, gerbang menuju keindahan Air Terjun Tegenungan yang memukau, hadir sebagai solusi lengkap untuk segala kebutuhan konstruksi Anda di Gianyar. Dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat, kami siap melayani segala pertanyaan dan kebutuhan Anda, menjadikan proses membangun atau merenovasi rumah maupun bangunan komersial menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Temukan berbagai jenis triplek dalam beragam ukuran, sesuai dengan kebutuhan proyek Anda. Kualitas material terbaik dan harga yang kompetitif menjadikan Toko Bangunan Cendana Mas pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kualitas dan efisiensi. Kunjungi kami sekarang dan rasakan pengalaman berbelanja bahan bangunan yang tak terlupakan di gerbang menuju surga keindahan alam Bali.

Baca lebih lanjut: Daftar 29 kafe di Sukawati Gianyar

5.Ud. Merta Dana

Ud. Merta Dana
  • Rating: 4,6/5 (11 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Guwang No.5, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Toko Merta Dana merupakan solusi lengkap bagi kebutuhan bahan bangunan Anda. Menyediakan beragam pilihan bahan bangunan berkualitas tinggi dengan harga kompetitif, kami siap memenuhi kebutuhan proyek konstruksi dan renovasi Anda. Dari semen, pasir, bata, hingga genteng, kami memiliki semuanya dalam stok yang melimpah.

Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, kami memastikan kepuasan pelanggan setiap saat. Datang dan rasakan sendiri kemudahan dan kenyamanan berbelanja bahan bangunan di Toko Merta Dana. Kami siap menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan impian hunian yang nyaman dan berkualitas.

6.Ud. Bangun Karya

Ud. Bangun Karya
  • Rating: 4,7/5 (15 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Batuyang No.24, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Ud. Bangun Karya, surganya para pemburu bahan bangunan dengan harga ramah di kantong! Dari cat Avian Brands dengan ribuan pilihan warna hingga berbagai perkakas dan material bangunan yang lengkap, semuanya tersedia di sini.

Bukan hanya ragam pilihannya yang memukau, pelayanan di Ud. Bangun Karya juga patut diacungi jempol. Para pegawai ramah dan cekatan, siap membantu Anda menemukan kebutuhan bangunan yang dicari. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Ud. Bangun Karya sekarang dan wujudkan hunian impian Anda dengan bahan bangunan berkualitas dan harga bersahabat.

Baca lebih lanjut: Daftar 10 bar di Sukawati Gianyar

7.UD.Pelita Abadi Bangunan

  • Rating: 4,1/5 (44 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

UD Pelita Abadi Bangunan, destinasi belanja bahan bangunan terlengkap di Denpasar Timur! Nikmati harga bersaing, pelayanan ramah, dan pilihan besi dan semen berkualitas tinggi. Kami hadir sebagai solusi toko bangunan andalan yang siap memenuhi seluruh kebutuhan konstruksi Anda.

Meski belanja langsung dapat memberikan kepuasan tersendiri, kami juga menyediakan jasa antar barang yang fleksibel dan efisien. Tak perlu khawatir dengan ketentuan rumit, karena UD Pelita Abadi Bangunan selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan. Kunjungi toko kami sekarang dan rasakan pengalaman belanja bahan bangunan yang memuaskan dan menghemat waktu serta biaya.

8.UD. Surya Kerti Nadi

UD. Surya Kerti Nadi
  • Rating: 4,7/5 (10 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Pura Puseh Br. Denjalan No.4, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Mencari toko bangunan yang buka paling pagi se-Bali? Kunjungi saja UD. Surya Kerti Nadi, toko bangunan terlengkap yang siap memenuhi kebutuhan proyek rumahan Anda. Meski koleksinya tidak sebanyak toko bangunan besar, tapi dijamin sudah cukup untuk membangun atau merenovasi rumah impian.

Tak hanya itu, toko bangunan ini juga buka setiap hari, termasuk hari Minggu dan hari libur nasional. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan bahan bangunan saat sedang dikejar waktu. Dan yang terpenting, pelayanan di sini sangat ramah dan pengirimannya cepat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi UD. Surya Kerti Nadi dan wujudkan rumah impian Anda!

Baca lebih lanjut: Daftar 16 hotel di Sukawati Gianyar

9.Citra Karya Mas

  • Rating: 4,3/5 (12 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Mencari bahan bangunan berkualitas dengan harga terjangkau? Citra Karya Mas solusinya! Kami menyediakan berbagai material pilihan seperti semen, kayu lapis, dan banyak lagi. Dengan pelayanan pelanggan yang ramah dan bersahabat, kami siap membantu Anda menemukan bahan bangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Kunjungi Citra Karya Mas sekarang dan rasakan sendiri kenyamanan berbelanja bahan bangunan yang lengkap dan murah. Jangan lewatkan penawaran menarik kami yang akan menghemat biaya proyek pembangunan Anda. Kami tunggu kehadiran Anda di Citra Karya Mas, pusatnya bahan bangunan berkualitas dengan harga bersaing!

10.UD.Rahayu

UD.Rahayu
  • Rating: 4,5/5 (10 Review by google)
  • Alamat:

    97J5+9FM, Jl. Pasekan, Batubulan Kangin, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    07

Butuh bahan bangunan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau? Segera kunjungi UD. Rahayu, pusat bahan bangunan terlengkap di kota Anda!

Dengan pilihan produk yang beragam, mulai dari semen, bata, genteng, hingga besi, UD. Rahayu menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk membangun atau merenovasi hunian impian Anda. Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing, sehingga Anda bisa menghemat lebih banyak.

Baca lebih lanjut: Daftar 21 toko bangunan di Gianyar

11.AMERTA TOKO BAHAN BANGUNAN TERMURAH

AMERTA TOKO BAHAN BANGUNAN TERMURAH
  • Rating: 5,0/5 (24 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Pasekan No.250, Batubulan Kangin, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

12.UD. PAKAR

UD. PAKAR
  • Rating: 4,5/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Gumicik No.1, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia

  • Waktu:

    08

13.Adi Karya

Adi Karya
  • Rating: 5,0/5 (9 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Raya Pantai Pabean, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

Adi Karya hadir sebagai solusi lengkap untuk segala kebutuhan material bangunan Anda. Dengan varian produk yang lengkap dan harga yang sangat kompetitif, kami memastikan Anda mendapatkan material terbaik dengan harga yang ekonomis.

Toko kami yang bersih dan tertata rapi akan memberikan kenyamanan bagi Anda dalam memilih material yang dibutuhkan. Selain itu, layanan pengiriman material yang cepat dan tepat waktu menjadikan Adi Karya sebagai pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan proyek Anda. #AdiKarya #SolusiLengkapMaterialBangunan #HargaBersaing #PengirimanCepat

14.Ud. Sukma Jaya Bangunan

Ud. Sukma Jaya Bangunan
  • Rating: 4,8/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Celuk No.18, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    07

15.Toko bangunan sari mertha

Toko bangunan sari mertha
  • Rating: 4,0/5 (9 Review by google)
  • Alamat:

    C72M+QR3, Jl. Yudistira, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

16.Abadi Baru

Abadi Baru
  • Rating: 4,8/5 (4 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Pratu Wayan Sadri No.32, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    07

17.UD. Sari Wahyu

UD. Sari Wahyu
  • Rating: 5,0/5 (2 Review by google)
  • Alamat:

    Lembeng, Jl. Palguna No.05, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80237, Indonesia

  • Waktu:

    08

18.UD AMERTA MESARI

UD AMERTA MESARI
  • Rating: 4,8/5 (6 Review by google)
  • Alamat:

    C75M+6PJ, Jl. Sersan Wayan Pugig, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

19.UD Tunas Jaya

UD Tunas Jaya
  • Rating: 4,0/5 (1 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Sukawati No.93X, Kabupaten, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

20.Toko Surya Jaya

Toko Surya Jaya
  • Rating: 5,0/5 (6 Review by google)
  • Alamat:

    97GW+2JQ, Jl. Raya Ketewel, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia

  • Waktu:

    08

21.Toko Sinar Bangunan

Toko Sinar Bangunan
  • Rating: 2,7/5 (3 Review by google)
  • Alamat:

    C757+573, Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    08

22.Bahan Bangunan

Bahan Bangunan
  • Rating: 0/5 ( Review by google)
  • Alamat:

    C7J4+G7W, Jl. Raya Kengetan, Singapadu Tengah, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

Saran postingan