Daftar 10 toko sepatu di Kuta Badung

Hadi

• Sudah diperbarui: 2024-08-21

Disusun dari daftar terbaik tentang toko sepatu di Kuta Badung, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Fipper Official Store, Converse, SPORTS STATION NGURAH RAI BALI, Bata MBG, Havaianas Kuta Square. Mari kita jelajahi!

1.Fipper Official Store

Slogan: Pusat Aksesoris Gadget dan Elektronik Terlengkap

Fipper Official Store
  • Rating: 4,5/5 (200 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Legian No.394, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    09

  • Produk Beragam:

    Menyediakan berbagai macam aksesoris gadget dan elektronik

  • Kualitas Produk:

    Produk berkualitas terjamin dan bergaransi

  • Layanan Pelanggan:

    Layanan pelanggan yang ramah dan responsif

  • Rentang Harga:

    $$ - $$$

  • Fasilitas:

    Parkir gratis, Wi-Fi gratis, Ruang tunggu yang nyaman, Layanan purna jual, Cicilan tanpa bunga

Fipper, sandal pantai terkemuka, hadir dengan koleksi terlengkap yang siap menemani petualangan pantai Anda. Rasakan kemewahan keawetan dengan Fipper, sandal yang tahan banting hingga 5 tahun. Nikmati kenyamanan dan gaya di setiap langkah Anda, berkat bahan karet berkualitas yang akan melindungi kaki Anda dari pasir dan air. Fipper, pilihan sempurna untuk pecinta pantai sejati.

Dapatkan sandal Fipper asli hanya di toko resmi kami. Kami menjamin sandal kami bebas cacat dan akan menemani Anda dalam setiap petualangan pantai. Dengan Fipper, petualangan pantai Anda akan semakin berkesan dan penuh gaya. Jadi, tunggu apa lagi? Miliki sandal Fipper sekarang dan ciptakan momen pantai yang tak terlupakan!

Baca lebih lanjut: Daftar 31 restoran di Kuta Badung

2.Converse

Converse
Toko Converse Beachwalk menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa dengan menyediakan rangkaian lengkap koleksi Converse original. Berada di lokasi strategis di kompleks Beachwalk yang trendi, toko ini menjadi destinasi utama bagi pecinta sepatu ikonik yang ingin melengkapi gaya mereka.

Dengan staf yang ramah dan informatif, Anda akan dibimbing untuk menemukan pilihan sepatu yang sempurna untuk kebutuhan Anda. Dari sepatu kets klasik hingga edisi terbatas terkini, setiap pasang Converse dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan dirancang secara apik untuk kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi. Jelajahi koleksi terbaru Converse di Toko Beachwalk dan temukan sepatu yang akan menunjang langkah kaki Anda dengan penuh gaya.

Baca lebih lanjut: Daftar 31 kafe di Kuta Badung

3.SPORTS STATION NGURAH RAI BALI

SPORTS STATION NGURAH RAI BALI
  • Rating: 4,0/5 (54 Review by google)
  • Alamat:

    World Brand Factory Outlet, Jl. Bypass Ngurah Rai No.11H Lt.1-3, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

SPORTS STATION NGURAH RAI BALI Tempat yang tepat untuk belanja perlengkapan olahraga berkualitas dengan harga terjangkau. Aneka pilihan brand ternama tersedia lengkap di sini. Dari sepatu lari, pakaian fitness, hingga aksesoris olahraga lainnya, semua tersedia dengan harga terbaik.

SPORTS STATION NGURAH RAI BALI merupakan destinasi belanja olahraga terlengkap dan terpercaya di Bali. Dapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan pelayanan ramah dan suasana toko yang nyaman. Nikmati juga berbagai promo menarik dan penawaran eksklusif hanya di SPORTS STATION NGURAH RAI BALI.

Baca lebih lanjut: Daftar 29 bar di Kuta Badung

4.Bata MBG

Bata MBG
  • Rating: 4,3/5 (16 Review by google)
  • Alamat:

    75GP+V48, Mall Bali Galeria Jln By Pass Ngurah Rai, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

Jelajahi koleksi sepatu dan sandal Bata MBG yang menawan dan temukan pasangan sempurna untuk setiap kesempatan. Dari sandal model terkini dengan kenyamanan terbaik hingga sepatu pantofel berdesain klasik yang tak lekang oleh waktu, Bata MBG hadir dengan beragam pilihan untuk melengkapi gaya Anda.

Sepatu kasual kami dirancang dengan detail yang menawan dan nuansa chic, menjadikannya pilihan ideal untuk tampilan sehari-hari Anda. Toko yang nyaman dan bersih menciptakan suasana belanja yang menyenangkan, sementara staf kami yang ramah selalu siap membantu Anda menemukan sepatu yang tepat untuk kebutuhan Anda. Bata MBG, destinasi Anda untuk alas kaki berkualitas dan bergaya.

Baca lebih lanjut: Daftar 24 hotel di Kuta Badung

5.Havaianas Kuta Square

Havaianas Kuta Square
  • Rating: 4,4/5 (14 Review by google)
  • Alamat:

    Kuta Square, Jl. Tegal Wangi No.29 Block D No, Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

Lepaskan langkah Anda bersama Havaianas Kuta Square, di mana kenyamanan dan gaya berpadu sempurna. Nikmati pelayanan yang hangat dan bersahabat, serta harga yang sesuai dengan kualitas sandal yang akan menemani setiap petualangan Anda. Dengan bahan berkualitas tinggi, sandal Havaianas menjanjikan ketahanan untuk menemani Anda menjelajahi segala medan.

Kunjungan Anda ke Havaianas Kuta Square akan terasa istimewa dengan suasana yang tenang dan pilihan produk yang lengkap. Dari sandal untuk anak-anak hingga koleksi terbaru, temukan pasangan Havaianas yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memanjakan diri Anda dengan kenyamanan dan keindahan yang ditawarkan Havaianas Kuta Square.

6.GUDANG SEPATU BALI - TUBAN

Gudang Sepatu Bali di Tuban hadir dengan koleksi sepatu yang mengagumkan! Dari sepatu kasual hingga formal, pilihannya sangat beragam. Sepatu-sepatu cantik ini layaknya baru, dengan kondisi yang sangat baik. Anda akan terpesona dengan keramahan pemilik toko, yang siap membantu Anda menemukan sepatu yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Dapatkan sepatu impian Anda di Gudang Sepatu Bali Tuban. Keindahan desain dan kualitasnya yang mumpuni akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Kunjungi segera tokonya dan rasakan sendiri kemewahan sepatu-sepatu memikat ini. Gudang Sepatu Bali Tuban, tempat terbaik untuk menemukan sepatu yang tepat untuk setiap kesempatan!

7.Converse

Converse
  • Rating: 3,7/5 (19 Review by google)
  • Alamat:

    Discovery Shopping Mall MG-12, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kec. Kuta, Bali, 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

Converse yang terkenal dengan sneakers ikoniknya, menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Dengan koleksi sepatu dan boot yang lengkap, Converse memiliki beragam pilihan untuk mengakomodasi gaya dan kebutuhan Anda. Namun, perlu dicatat bahwa penawaran "beli satu gratis satu" mungkin tidak berlaku untuk semua produk.

Untuk memastikan transparansi harga, disarankan untuk menanyakan harga asli produk sebelum memanfaatkan diskon. Meskipun harga yang ditampilkan sebagai Rp159.200 setelah diskon dari harga Rp199.000, Anda mungkin dikenakan harga Rp321.400 di kasir. Oleh karena itu, penting untuk mengonfirmasi harga akhir sebelum menyelesaikan pembelian untuk menghindari kekecewaan.

8.SKECHERS

SKECHERS
  • Rating: 3,4/5 (8 Review by google)
  • Alamat:

    BEACHWALK SHOPPING CENTER, Jl. Pantai Kuta LT.2, Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

Rasakan kenyamanan luar biasa dalam setiap langkah Anda bersama SKECHERS! Kunjungi toko kami dan temukan berbagai sepatu berkualitas dengan harga terbaik yang tak tertandingi. Rasakan langsung kenyamanan yang menopang kaki Anda sepanjang hari, membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Bersiaplah untuk dimanjakan oleh staf kami yang ramah dan membantu, yang selalu siap memberikan layanan terbaik. Nikmati diskon besar saat Anda membeli tiga pasang sepatu atau lebih, menjadikan SKECHERS pilihan yang sangat berharga untuk memenuhi kebutuhan alas kaki Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memanjakan diri Anda dengan sepatu yang tak hanya bergaya, tetapi juga nyaman dan terjangkau. Kunjungi toko kami sekarang dan jadikan SKECHERS sebagai bagian dari perjalanan perjalanan Anda berikutnya!

9.Popits

Popits
  • Rating: 4,5/5 (4 Review by google)
  • Alamat:

    L2-A, Kiosk Beachwalk Shopping Center , JL. Pantai Kuta , 80361 Kuta , Bali, Kuta, Badung Regency, Bali 80361, Indonesia

  • Waktu:

    10

10.Choice Bali

Choice Bali
Burger DOD telah berhasil mencuri perhatian pecinta kuliner di Bali. Dengan harga yang relatif sama dengan restoran burger lainnya, DOD Burger menawarkan cita rasa yang jauh lebih nikmat. Coba saja, dan Anda akan merasakan sendiri kelezatan burger yang tiada duanya. Dijamin, Anda akan ketagihan dan ingin kembali lagi ke DOD Burger.

Rasakan sensasi burger yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, diolah dengan penuh kreativitas dan disajikan dengan penuh cinta. DOD Burger tidak hanya sekedar burger biasa, tetapi sebuah mahakarya kuliner yang akan memanjakan lidah Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan DOD Burger. Kunjungi outletnya sekarang juga dan rasakan sendiri sensasi burger yang tiada tara.
Saran postingan