Daftar 26 hotel dengan kolam renang di Sukawati Gianyar

Hasan

• Sudah diperbarui: 2024-07-06

Disusun dari daftar terbaik tentang hotel dengan kolam renang di Sukawati Gianyar, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti Kailash Bali, Green Papaya House, Sri Abi Ratu Villa, Sisin Ubud View, Hotel Puriartha Ubud. Mari kita jelajahi!

1.Kailash Bali

Surga tersembunyi untuk jiwa yang mencari ketenangan

Kailash Bali
  • Rating: 4,7/5 (241 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Kelebihan:

    Lokasi strategis, dekat dengan objek wisata populer, suasana nyaman dan asri

  • Kekurangan:

    Harga kamar relatif mahal, pilihan sarapan yang terbatas, tidak ada kolam renang

  • Titik Terdekat:

    Pantai Kuta (8,5 km), Pantai Seminyak (10 km), Uluwatu Temple (20 km), Tanah Lot Temple (25 km), Sacred Monkey Forest Sanctuary (30 km)

  • Fasilitas:

    Wi-Fi gratis, Restoran, Bar, Spa, Area parkir

  • Harga Rata-rata:

    Rp 500.000 - Rp 1.000.000 per malam

  • Orang yang Dituju:

    Pasangan, wisatawan yang mencari suasana tenang dan nyaman

Kailash Bali memberikan kenangan menginap yang luar biasa bagi kami sekeluarga. Saya dan si kecil sangat gembira berenang di dua kolamnya yang memukau. Kamar-kamarnya memikat hati dengan desainnya yang indah, bak kejutan menyenangkan. Staf yang ramah dan penuh perhatian menambah kesan positif selama kami menginap.

Kesempatan berlibur bersama rekan kerja suami kali ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berawal dari pencarian vila yang mendadak, kami menemukan Kailash. Jaraknya yang hanya sejam perjalanan dari Tabanan semakin memudahkan kami. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan pesona Kailash Bali bersama orang-orang tercinta.

2.Green Papaya House

Green Papaya House
Green Papaya House, oase ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota, hadir untuk memanjakan Anda. Setiap kamarnya menjanjikan kenyamanan seluas hati, ditambah kamar mandi luas berfasilitas hair dryer. Mengintip ke luar kamar, Anda akan disambut kolam renang yang menggoda.

Meski pilihan sarapan mungkin terbatas, keramahan staf dan tuan rumah Dewi dan Agus akan membuat Anda merasa seperti di rumah. Selama sebulan penuh kami menginap, mereka tak henti memberikan perhatian dan bantuan, menjadikan pengalaman menginap Anda tak terlupakan.

Baca lebih lanjut: Daftar 28 restoran di Sukawati Gianyar

3.Sri Abi Ratu Villa

Sri Abi Ratu Villa
  • Rating: 4,1/5 (131 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Banjar Pagutan Kaja No.8, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80237, Indonesia

Sri Abi Ratu Villa menawarkan penginapan menawan dengan harga terjangkau. Vila ini sangat bersih dan sejuk, serta memiliki staf yang ramah dan membantu. Anda dapat menikmati layanan sewa kendaraan roda dua dan mobil dengan tarif harian yang sangat wajar, memungkinkan Anda menjelajahi pesona pulau ini dengan praktis.

Meskipun sarapannya kurang memuaskan, Anda akan dimanjakan dengan beragam pilihan kuliner khas setempat yang lezat dan murah di sekitar vila. Sewa kendaraan roda dua memberi Anda kebebasan untuk berwisata kuliner, dan setelah puas bersantap, Anda dapat berkendara ke pusat Ubud untuk menikmati suasana yang berbeda. Nikmati pengalaman menginap yang tenang dan nyaman di Sri Abi Ratu Villa, sekaligus menikmati keindahan Ubud dengan cara yang terjangkau dan menyenangkan.

4.Sisin Ubud View

Sisin Ubud View
Nikmati kedamaian dan ketenangan di Sisin Ubud View, penginapan nyaman yang terletak strategis. Rasakan ketenangan kamar yang sesuai dengan anggaran Anda, sementara pemandangan sawah hijau di sekitarnya menciptakan latar belakang yang menenangkan.

Kebersihan menjadi prioritas utama kami, tetapi kami menyarankan agar Anda tetap waspada akan kemungkinan adanya kecoa atau suara berderak di plafon. Meski begitu, kami percaya bahwa kenyamanan dan keasrian alam sekitar akan mengimbangi kekurangan kecil ini. Pilih Sisin Ubud View untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan di jantung Ubud yang mempesona.

Baca lebih lanjut: Daftar 29 kafe di Sukawati Gianyar

5.Hotel Puriartha Ubud

Hotel Puriartha Ubud
Hotel Puriartha Ubud hadir sebagai oasis kenyamanan di jantung Ubud yang menawan. Nikmati kamar yang luas dan nyaman, menjanjikan istirahat malam yang nyenyak. Jangan ragu untuk mengganti kamar jika belum memuaskan, dengan biaya tambahan yang terjangkau.

Restoran hotel siap melayani sarapan yang menggugah selera, sementara lingkungan sekitar dipenuhi dengan beragam restoran pilihan. Temukan cita rasa kuliner yang memanjakan lidah Anda. Staf yang ramah dan penuh perhatian akan selalu hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda, memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Hotel Puriartha Ubud.

6.Bali Sunshine Ubud

Bali Sunshine Ubud
Bali Sunshine Ubud Villa merupakan tempat peristirahatan yang sempurna bagi pencari ketenangan dan pencinta alam. Suara gemericik air dari kolam ikan yang tenang akan menenangkan pikiran Anda, membawa Anda ke alam yang damai. Dikelilingi oleh keindahan alam yang subur, vila ini menawarkan pemandangan yang akan memanjakan mata Anda.

Namun, perlu diingat bahwa sebagai bagian dari lingkungan alam, vila ini juga menjadi rumah bagi berbagai serangga seperti semut, alang-alang, dan ulat bulu. Meskipun pemandangannya indah, sayangnya beberapa fasilitas kurang memadai. Tidak adanya televisi di kamar dan toilet yang kurang bersih dapat mengurangi kenyamanan Anda. Selain itu, sarapan yang dihidangkan terlambat, yang dapat membuat Anda menunggu berjam-jam.

Baca lebih lanjut: Daftar 10 bar di Sukawati Gianyar

7.Harsono Boutique Resort Bali

Nikmati kemewahan dan ketenangan di jantung Bali.

Harsono Boutique Resort Bali
  • Rating: 4,8/5 (177 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Buntu No.444, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Kelebihan:

    Terletak di lokasi strategis, memiliki fasilitas lengkap, dan menawarkan pengalaman menginap yang tenang.

  • Kekurangan:

    Kurangnya variasi pilihan makanan, harga yang relatif mahal, dan terbatasnya tempat parkir.

  • Titik Terdekat:

    Pantai Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Kuta, Uluwatu Temple, Pantai Pandawa

  • Fasilitas:

    Kolam renang, Restoran, Bar, Spa, Pusat kebugaran

  • Harga Rata-rata:

    Rp 500.000 - Rp 1.500.000 per malam

  • Orang yang Dituju:

    Pasangan, keluarga, dan wisatawan bisnis yang mencari pengalaman menginap yang tenang dan mewah.

Nikmati kemewahan abadi di Harsono Boutique Resort Bali, di mana vila-vila lantai atas kami menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan ketenangan yang tak tertandingi. Setiap vila dilengkapi dengan tingkat kebersihan tertinggi, memastikan pengalaman menginap yang aman dan nyaman. Rasakan ketenangan pikiran saat Anda menjelajahi kemewahan yang ditawarkan Harsono Boutique Resort.

Restoran kami yang berkelas menyajikan kuliner lezat yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan diolah dengan penuh cinta. Meski harganya mungkin sedikit lebih tinggi dari standar lokal, cita rasa yang tak terlupakan dan pengalaman bersantap yang luar biasa sepadan dengan setiap rupiahnya. Bagi mereka yang ingin menjelajah lebih jauh, area Sanur yang semarak menawarkan berbagai pilihan kuliner. Harsono Boutique Resort menggabungkan kemewahan, keamanan, dan kenyamanan untuk menciptakan liburan Bali yang tak terlupakan.

8.Gangga Blessta Home Stay

Penginapan Nyaman di Pusat Gianyar

Gangga Blessta Home Stay
  • Rating: 4,3/5 (173 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Raya Ir. Sutami Sukawati, Kemenuh, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Kelebihan:

    Harga terjangkau, Lokasi strategis, Lingkungan nyaman

  • Kekurangan:

    Kamar sempit, Tempat parkir terbatas, Sarapan kurang bervariasi

  • Titik Terdekat:

    Pantai Lebih, Museum Nyoman Gunarsa, Monkey Forest Ubud, Goa Gajah, Tegallalang Rice Terrace

  • Fasilitas:

    AC, TV, Kamar mandi dalam, Wi-Fi, Dapur bersama

  • Harga Rata-rata:

    Rp 200.000 - Rp 300.000 per malam

  • Orang yang Dituju:

    Pelancong dengan budget terbatas, Backpacker, Solo traveler

Dapur homestay ini menyajikan hidangan yang menggugah selera, dengan nasi goreng yang menjadi favorit banyak tamu. Meskipun rasanya mungkin tidak terlalu kuat bagi penggemar bumbu, namun tetap cocok untuk mereka yang lebih menyukai cita rasa yang lebih ringan. Staf yang ramah dan membantu akan memastikan pengalaman menginap Anda menyenangkan, membuat Anda ingin kembali lagi dan lagi. Dengan layanan penyewaan skuter yang tersedia, Anda dapat menjelajahi pesona Ubud dan sekitarnya dengan mudah, melengkapi liburan Anda dengan petualangan yang tak terlupakan.

Baca lebih lanjut: Daftar 16 hotel di Sukawati Gianyar

9.Bali Masari Villas & Spa

Surga tropis yang damai untuk liburan yang tak terlupakan

Bali Masari Villas & Spa
  • Rating: 4,3/5 (174 Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Bali Masari, Banjar Gelumpang, Sukawati 80582, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Kelebihan:

    - Dekat dengan pantai - Memiliki fasilitas lengkap - Suasana asri dan nyaman

  • Kekurangan:

    - Harga relatif mahal - Lokasi agak jauh dari pusat kota - Kamar mandi kurang bersih

  • Titik Terdekat:

    Pantai Kuta, Bandara Internasional Ngurah Rai, Pantai Sanur, Ubud, Tanah Lot

  • Fasilitas:

    Kolam renang, Spa, Restoran, Bar, Pusat kebugaran

  • Harga Rata-rata:

    Rp500.000 - Rp1.000.000 per malam

  • Orang yang Dituju:

    Keluarga, pasangan, wisatawan yang mencari liburan santai

Villa yang sepi dan sangat cocok sekali untuk berbulan madu, tapi pada saat saya kesini untuk liburan keluarga.Menikmati sore dan pagi hari disini sangat nikmat sekali.
Vila super luas.Itu sangat tenang dan subur dengan pemandangan ngarai kecil yang indah.Dekat dengan alam, Anda dapat mendengar suara burung dan burung hantu, dengan matahari terbit yang menakjubkan.Staf dan layanan yang ramah.

10.Baliwid Villa Ubud

Kemewahan dan ketenangan di jantung budaya Bali

Baliwid Villa Ubud
  • Rating: 4,7/5 (155 Review by google)
  • Alamat:

    Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80581, Indonesia

  • Kelebihan:

    - Terletak di daerah yang tenang dan damai - Dekat dengan beberapa tempat wisata populer - Fasilitas lengkap dan mewah

  • Kekurangan:

    - Harga relatif mahal - Lokasinya agak jauh dari pusat kota - Kurangnya variasi sarapan

  • Titik Terdekat:

    - Monkey Forest Ubud - Ubud Palace - Tegalalang Rice Terrace - Goa Gajah - Campuhan Ridge Walk

  • Fasilitas:

    - Kolam renang outdoor - Spa dan pusat kebugaran - Restoran dan bar - WiFi gratis - Parkir gratis

  • Harga Rata-rata:

    Rp1.500.000 - Rp3.000.000 per malam

  • Orang yang Dituju:

    Pasangan yang sedang berbulan madu, keluarga, atau kelompok teman yang mencari pengalaman menginap yang mewah dan tenang di Ubud

Baliwid Villa Ubud, destinasi sempurna untuk melepas penat dan menikmati kedamaian. Resor ini menawarkan suasana tenang layaknya di desa, jauh dari hiruk pikuk kota Ubud. Nikmati beragam pilihan kuliner di restoran kami yang menggugah selera. Lengkapi momen bersantai Anda dengan berenang di kolam renang kami yang indah.

Kami memahami bahwa kenyamanan tamu adalah prioritas. Oleh karena itu, kami menyediakan dapur bersama dan pengisian air gratis untuk memenuhi kebutuhan Anda. Staf kami yang ramah dan membantu akan memastikan setiap keinginan Anda terpenuhi. Sewa sepeda motor pun tersedia untuk memudahkan Anda menjelajahi keindahan Ubud. Sarapan lezat kami akan mengawali hari Anda dengan semangat baru. Rasakan kehangatan rumah kedua di Baliwid Villa Ubud dan ciptakan kenangan liburan yang tak terlupakan.

Baca lebih lanjut: Daftar 22 hotel dengan kolam renang di Gianyar

11.The Swaha Hotel

The Swaha Hotel
  • Rating: 4,3/5 (120 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Pasekan Jl. Raya Banjar Tubuh No.29B, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Hotel Swaha, sebuah penginapan asri nan nyaman yang akan memanjakan Anda selama berlibur di Pulau Dewata. Dengan staf yang ramah dan selalu siap sedia membantu, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Meskipun area parkirnya terbatas, staf Hotel Swaha yang sigap akan memastikan Anda dapat memarkir kendaraan dengan aman. Bagi pencinta seni pertunjukan tradisional, Hotel Swaha menjadi pilihan tepat untuk menyaksikan tari-tarian khas Bali di Batubulan. Kolam renang yang jernih dan bersih menjadi fasilitas yang cocok untuk segala usia, menambah keseruan liburan Anda bersama keluarga.

12.Aishwarya Exclusive Villas

Vila eksklusif di lokasi strategis dengan fasilitas mewah dan suasana tenang

Aishwarya Exclusive Villas
  • Rating: 4,0/5 (276 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Gumicik No.26 A, Ketewel, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 50852, Indonesia

  • Kelebihan:

    Lokasi strategis, vila mewah dengan fasilitas lengkap, dan suasana tenang

  • Kekurangan:

    Harga relatif mahal, jauh dari pusat keramaian, dan akses jalan sempit

  • Titik Terdekat:

    Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, Bandara Internasional Ngurah Rai, Tanah Lot, Ubud Monkey Forest

  • Fasilitas:

    Kolam renang pribadi, Dapur lengkap, Ruang tamu yang luas, Kamar mandi pribadi, Wi-Fi gratis

  • Harga Rata-rata:

    Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 per malam

  • Orang yang Dituju:

    Keluarga, pasangan, atau kelompok kecil yang mencari liburan mewah dan tenang

Aishwarya Exclusive Villas, persembahan spesial dari Traveloka yang memanjakan Anda dengan harga terjangkau hanya Rp 300 ribu. Rasakan pengalaman menginap yang berkelas dengan fasilitas lengkap, mulai dari dapur pribadi hingga air galon gratis.

Kehangatan dan kenyamanan menanti Anda di Aishwarya Exclusive Villas. Staf yang ramah siap menyambut Anda dengan senyum hangat dan membantu setiap kebutuhan Anda. Nikmati suasana tenang dan damai dengan bantal yang empuk, dapur yang mumpuni, serta kebersihan yang terjaga. Aishwarya Exclusive Villas, destinasi sempurna untuk momen liburan atau bisnis yang tak terlupakan.

13.Keris Art Shop - Villa Telaga Wana

Keris Art Shop - Villa Telaga Wana

14.Uma Sari Ubud Villas

Uma Sari Ubud Villas
  • Rating: 4,4/5 (48 Review by google)
  • Alamat:

    F7CC+6P2, Jl. Cok Rai Pudak, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

15.Jegeg Mas Cottage

Jegeg Mas Cottage
  • Rating: 4,7/5 (55 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Bangkilesan, banjar bangkilesan, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

16.SEMAYA HOMESTAY

SEMAYA HOMESTAY
  • Rating: 4,6/5 (51 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    Buka 24 jam

17.Ubud Chez Nyoman

Ubud Chez Nyoman

18.Graha Madesimon

Graha Madesimon
  • Rating: 4,7/5 (54 Review by google)
  • Alamat:

    Gg. Cemp. No.2, Banjar Sasih, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80237, Indonesia

19.Sujiwa Ubud Retreat Villa

Sujiwa Ubud Retreat Villa
  • Rating: 4,7/5 (98 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Subak Gunung Sari, Sumampan, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

20.Batuan Village

Batuan Village
  • Rating: 4,9/5 (35 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Lettu Wayan Sutha II No.100, Banjar Gede, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

21.KARTIKA DAHAYU VILLA

KARTIKA DAHAYU VILLA

22.Bali Gong Villa

Bali Gong Villa

23.Uma dhari villa

Uma dhari villa

24.d'nanda villa

d'nanda villa

25.The sawah villa

  • Rating: 4,4/5 (141 Review by google)
  • Alamat:

    Banjar Tengkulak, Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

26.kubu kayana batuan

kubu kayana batuan
Saran postingan