Daftar 13 angkringan di Sukawati Gianyar

Siti

• Sudah diperbarui: 2024-08-13

Disusun dari daftar terbaik tentang angkringan di Sukawati Gianyar, disusun dan diteliti secara cermat dari situs web dan blog terkemuka. Termasuk pilihan teratas seperti KA KA DU Café, Angkringan Lestari Nasi Jinggo, Angkringan Bu Jus, Angkringan Nostalgila, Angkringan Sarjana. Mari kita jelajahi!

1.KA KA DU Café

KA KA DU Café
  • Rating: 4,9/5 (87 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Sukawati No.75x, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    10

Nikmati secangkir kopi yang nikmat di tengah hiruk pikuk Pasar Skawati. KA KA DU Café menawarkan suasana kafe yang nyaman, namun Anda harus siap karena tidak ada AC di dalam ruangan. Tak perlu khawatir, hal itu akan terbayar lunas dengan secangkir kopi nikmat yang akan menemani Anda mengobrol atau sekadar bersantai.

Lokasi KA KA DU Café sangat strategis, hanya selangkah dari Pasar Seni Sukawati yang terkenal. Jadi, setelah puas berbelanja kerajinan tangan dan oleh-oleh khas Bali, Anda bisa langsung mampir ke kafe ini untuk melepas lelah. Aroma kopi yang menggoda dan suasana yang nyaman akan menyambut Anda, membuat pengalaman berwisata Anda semakin lengkap.

2.Angkringan Lestari Nasi Jinggo

Angkringan Lestari Nasi Jinggo
Angkringan Lestari Nasi Jinggo Resto, sebuah oase kuliner yang menawarkan pesona tersendiri. Nikmati suasana yang asri dan nyaman sembari menyantap hidangan tradisional yang menggugah selera. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa bersantai sambil mengakses internet gratis.

Keistimewaan Angkringan Lestari terletak pada beragamnya pilihan makanan ringan tradisional yang siap memanjakan lidahmu. Nasi Jinggonya yang lezat hadir dalam berbagai varian, siap mengantarkanmu pada pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Rasakan sensasi bersantap di tempat yang nyaman dan bersih, ditemani alunan musik yang merdu.

Baca lebih lanjut: Daftar 28 restoran di Sukawati Gianyar

3.Angkringan Bu Jus

Angkringan Bu Jus
Nikmati kuliner kaki lima yang menggoyang lidah di Angkringan Bu Jus! Rasakan kelezatan tipat cantok yang tiada duanya, ditemani hangatnya wedang uwuh yang nikmat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa menguras kantong.

Angkringan Bu Jus menawarkan suasana yang nyaman dan bersahabat. Nikmati sajian lezat sambil berbincang dengan sesama pengunjung atau pemilik angkringan yang ramah. Setiap hidangan dibuat dengan penuh cinta dan dijamin akan membuat Anda ketagihan. Dari sate manis yang gurih hingga nasi kucing yang mengenyangkan, Angkringan Bu Jus memiliki pilihan kuliner yang lengkap untuk memanjakan selera Anda.

4.Angkringan Nostalgila

Angkringan Nostalgila
  • Rating: 4,6/5 (56 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Batubulan No.63 C, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80237, Indonesia

  • Waktu:

    17

Baca lebih lanjut: Daftar 29 kafe di Sukawati Gianyar

5.Angkringan Sarjana

Angkringan Sarjana
  • Rating: 5,0/5 (11 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Batuyang No.100, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    16

6.angkringan temu rasa

angkringan temu rasa

Baca lebih lanjut: Daftar 10 bar di Sukawati Gianyar

7.Angkringan Dapoer Online

Angkringan Dapoer Online
  • Rating: 5,0/5 (7 Review by google)
  • Alamat:

    Wantilan Pura Kahyangan Jagat Penataran Agung Sukawati Br. Mudita, Jl. Raya Sukawati, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    17

Nikmati kelezatan kuliner khas Bali di Angkringan Dapoer Online, surga bagi pecinta kuliner sejati. Menawarkan beragam pilihan hidangan otentik, kami hadirkan Serombotan, hidangan favorit yang siap memanjakan lidah Anda.

8.Angkringan Rumahan

Angkringan Rumahan
  • Rating: 5,0/5 (1 Review by google)
  • Alamat:

    Gg. Anggrek No.6, Batubulan Kangin, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

Sudah pernah coba kuliner angkringan rumahan yang gurih dan nikmat? Angkringan ini menyajikan beragam menu pilihan yang akan menggugah selera Anda. Salah satu yang menjadi favorit adalah roti panggangnya yang berukuran besar dan murah meriah.

Rasakan sensasi roti panggang yang renyah di luar dan lembut di dalam, dioles dengan mentega atau selai kesukaan Anda. Setiap gigitannya pasti akan membuat Anda ketagihan. Angkringan ini juga menawarkan aneka jajanan dan makanan berat lainnya yang tak kalah lezat. Nikmati suasana angkringan yang santai dan nyaman, ditemani kuliner yang menggugah selera. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi angkringan rumahan ini dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Baca lebih lanjut: Daftar 16 hotel di Sukawati Gianyar

9.Angkringan Poros

Angkringan Poros
  • Rating: 5,0/5 (4 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Batubulan No.63 C, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia

  • Waktu:

    18

Angkringan Poros, surga kuliner kaki lima yang siap memanjakan lidahmu! Beragam pilihan nasi siap menggoyang lidah, mulai dari nasi kucing, nasi oseng, hingga nasi bakar yang menggoda. Tempat nangkring yang luas dan nyaman, cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Harga yang ramah di kantong, membuat Angkringan Poros jadi pilihan tepat untuk semua kalangan. Pesananmu pun akan datang dengan cepat, memuaskan hasratmu akan hidangan lezat. Menu yang bervariasi, memastikan setiap selera akan terpuaskan. Nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Angkringan Poros, tempat bersantap sederhana dengan rasa yang luar biasa!

10.Angkringan_nangkring04

Angkringan_nangkring04
Sempurnakan makanan Anda dengan minuman dingin yang menyegarkan, seperti es jeruk yang akan memadamkan dahaga Anda. Makan malam di Angkringan Nangkring04 bukan hanya sekadar mengisi perut, tetapi juga memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang luar biasa. Kunjungi kami sekarang dan rasakan kenikmatan kuliner yang tak terlupakan!

Baca lebih lanjut: Daftar 15 angkringan di Gianyar

11.Angkringan Bullbie

Angkringan Bullbie
  • Rating: 5,0/5 (2 Review by google)
  • Alamat:

    Jl. Raya Celuk Jl. Mertasari No.1, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    16

12.Angkringan king barbar

Angkringan king barbar
Tak hanya nasi jinggo, King Barbar juga punya aneka jajanan nikmat lainnya. Mulai dari gorengan, sate-satean, hingga minuman segar. Suasana yang santai dan pelayanan yang ramah bikin betah berlama-lama di sini. Pokoknya, King Barbar adalah destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman atau keluarga.

13.Angkringan TanTan

Angkringan TanTan
  • Rating: 0/5 ( Review by google)
  • Alamat:

    Jalan Lettu Nengah Duadji, Br. Pekuwudan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia

  • Waktu:

    17

Saran postingan